11 ߷ Zhenira's Bad Luck

223 134 160
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Gue baru tau kalo lo itu sepupunya Oscars."

"Iya Ra, kok lo nggak bilang-bilang sama kita sih?"

Zhenira menatap heran pada teman-teman sekelasnya yang tiba-tiba jadi sok akrab begini. Apa cuma karena tahu kalau dia sepupunya si gitaris D'Most Saga? Cih! Cari muka banget. Dipikir gue bakal peduli?

"Sorry, kalaupun gue sepupunya Oscars, hubungannya sama kalian apa ya? Sejak kapan juga lo pada jadi kepo sama kehidupan gue?" Zhenira menatap sinis beberapa teman sekelasnya yang rata-rata perempuan itu.

Salah satu di antara mereka menatap Zhenira tidak suka. "Bisa belagu juga ya lo? Gue kira lo cuma berani kalo ada temen se-geng lo itu," ujarnya yang membuat Zhenira menggertakkan giginya kesal. Zhenira tidak ingin bertengkar atau bermusuhan dengan siapapun, apalagi teman sekelasnya sendiri. Jadi dia memutuskan untuk pergi keluar kelas, menyusul Linda dan Kesya ke perpustakaan.

🌌🌌🌌

"Apaan-apaan sih, mereka?! Mereka pikir mereka siapa?! Berani banget gertak gue kayak gitu! Dipikir gue bakal takut?! Cih sorry ya, seorang Zhenira Silvanna Evans nggak takut sama apapun!"

Dengan perasaan kesal yang menggebu-gebu, Zhenira menghentak-hentakkan kakinya sepanjang jalan yang dilewatinya. Sepertinya dia harus banyak bersabar karena hari ini banyak hal yang terjadi padanya. Mulai dari Kevin yang berantem sama Oscars, dikeluarin dari kelas karena berisik pas jam pelajaran, terus teman-temannya yang jadi tahu soal dirinya dan Oscars. Apalagi setelah ini? Semuanya saja sekalian. Belum juga 24 jam sudah banyak masalah.

Kesel banget! Tau gitu tadi gue nurut aja pas Oscars nyuruh gue pulang.

BRAK!

"Buju busettt! Ada apaan, woy?!"

Zhenira nyelonong memasuki rooftop tanpa memerdulikan Maxime yang tengah mengelus dadanya sabar karena efek dobrakan yang dilakukan Zhenira beberapa detik yang lalu. Ingatkan Maxime untuk memukul cewek bar-bar di depannya ini.

"Lo kenapa lagi sih, Zhe? Gaada abisnya perasaan tingkah absurd lo. Itu lagi, kenapa tuh muka ditekuk kek gitu? Salah makan apa gimana lo?" tanya Maxime bertubi-tubi. Ia hanya tidak habis pikir dengan gadis itu sekarang. Lihat saja dia, rambut yang sedikit berantakan, bibir monyong-monyong, dan dahi yang mengerut kesal.

My Dream Adventure ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang