💐dua satu💐

17 8 0
                                    

21. Back to school

*

*

*

 

Rainbow melebarkan senyuman ketika kembali menginjakkan kakinya di sekolah. Mengaca di spion scoopy biru kesayangannya.

"BWA!"

Rainbow tersentak kaget, "Babi lo!" makinya menatap Farhan kesal.

Farhan tertawa, "miann,"

"Lo tumben make motor emak? vespa lo rusak lagi?" Rainbow menatap motor beat kesayangan Fitri.

Farhan mengangguk, "gue nganter emak ke toko dulu tadi, motornya gue ambil. Rencananya hari ini mau kerumah Lena. Tuh bocah kaga sekolah hari ini, di pukulin nyokap nya di wajah, sampe biru anjir."

"Lah, kok gue nggak tau?" tanya Rainbow terkejut sekaligus heran.

"Lo nggak on di grup tadi malem," balas Farhan.

Oh iya, Rainbow tidak memegang hp tadi malam, soalnya ia ikut bakar-bakar dengan keluarga Abigail.

Keduanya pun berjalan bersisian menuju kelas mereka, "parah nggak? kok bisa di pukulin, sih?" tanya Rainbow tak habis pikir.

"Dia ketauan bolos les, nyokapnya bilang udah baik-baik di kasih liburan sama temen-temen. Mama turutin kamu ya kamu turutin mama balik! gitu katanya."

"Gue ngikut deh, lo tunggu gue pas pulang, gue bareng Icut ntar."

Farhan mengangguk lalu keduanya memilih untuk ke kantin dulu, beli minum.

 

 

  
 

Jika di tanya, hubungan Raja dan Rainbow semakin kesini semakin baik.

Yang biasanya Rainbow selalu mengirim Raja pesan duluan, kini Raja juga sering mengirim Rainbow pesan duluan.

Rainbow sedikit berdadah ketika melihat Raja tersenyum kepadanya dari lapangan voli.

"Anjas, Raja senyumin gue," heboh Farhan.

Rainbow mendelik, biarin aja deh biar seneng.

Rainbow tiba-tiba jadi gugup ketika Raja mulai menghampiri dirinya. Farhan dan Icut ikut menatap Raja.

"Pulang sekolah bareng mau nggak? temenin gue beli kado ulang tahun buat Kaisar," pinta Raja.

"Pulang sekolah gue ke tempat Lena, dia lagi sakit, sorry ya ...."

"Besok?"

Rainbow mengulum senyumnya, "boleh."

Raja mengangguk, "oke, gue balik ya."

Rainbow ikut mengangguk dan tersenyum.

"Dunia seakan milik berdua," senandung Farhan malas.

Rainbow terkekeh lalu menarik tangan Icut, mereka bertiga akan ke perpustakaan. Nemenin Icut sih sebenarnya, Farhan sama Rainbow mah cuman mau numpang AC.

 
 
 

🌈🌈🌈

 

Abigail terus menatap ke bawah dengan muka datar nya. Kesal, Raja dan Rainbow akhir-akhir ini sangat dekat.

Kini ia berada di rooftop gedung IPS dan langsung mengarah ke lapangan. Bisa ia lihat, kalau Raja dan Rainbow mengobrol sebentar kemudian Raja kembali ke lapangan dengan tersenyum lebar.

RAINBOW | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang