"Tuhan, jangan rebut kebahagiaan ini. Saya ingin selamanya seperti ini dan jika diijinkan untuk meminta, saya hanya ingin bersama dirinya"
~Dirga Xavellio Idyzraf Syahputra~
.
.
.🌸
.
.
.🦄 Selamat Membaca 🦄
"Kalian kenapa?"
Ara dan Qilla saling menatap, ada sesuatu yang menjanggal di dalam benak mereka saat ini.
"Nggak kenapa napa kak"
"Banyak yang mau Qilla diskusiin sama kak Ara, boleh bang?"
"Nanti, jangan sekarang"
"Tapi bang, Qil-"
"Ashaqilla"
Qilla menunduk takut.
"Kak" ucap Ara menatap Dirga.
Sekarang manik mata itu berpindah pada Qilla "Ashaqilla?! Kok kayak pernah denger" Batin Ara.
"Nemu dimana bang? Cantik banget, buat Aaqil aja ya?" Ucap Aaqil menggoda abangnya dan mengalihkan perhatian Dirga agar tidak memarahi Qilla.
Dirga menatap tajam Aaqil.
"Astagfirullah tajem sekali matanya, belum nikah aja udah posesif"
"Jangan suka godain abang" lerai Qilla.
"Ngapain kalian belum tidur dijam segini? Besok nggak ada kelas?" Tanya Dirga dingin.
"B-besok kita berdua nggak ada kelas bang, lagi kosong. Jadi boleh ya begadang?" Tanya Aaqil Qilla takut.
Dirga yang ingin menjawab pertanyaan mereka itu tiba tiba berhenti ketika ia merasakan Ara yang meremas pelan tangannya, Dirga menoleh.
"Kakak ajak aku kesini buat nonton bareng kan? Yaudah sama Aaqil Qilla aja biar rame"
"Tapi saya mau berd-"
"Yaaa? Nonton bareng mereka ya?" Ucap Ara setengah merengek agar Dirga mau menurutinya.
Dirga menghelah napasnya "Kamu udah nemuin kelemahan saya Ra" batin laki-laki itu.
"Yaudah iya" ucap Dirga final dan merekapun bersorak.
"Saya ke kamar bentar ya, kamu sama sikembar aja dulu" Ucap Dirga dengan mengelus puncak kepala Ara.
"Iya" jawab Ara dengan wajah yang sudah seperti tomat.
Authorbelike : Jadian aja belum, wkwkwkwk.
Setelah kepergian Dirga, mereka bertiga menuju home theater yang berada di mansion Dirga.
KAMU SEDANG MEMBACA
IT'S YOU ! [TERBIT]
RomanceSEBELUM BACA, FOLLOW DULU YA !!! . . . ♡Sequel From Who? (Untuk lebih paham, author sarankan baca cerita sebelumnya ya, biar nggak salfok)♡ "Tuh kan, gue bilang juga apa. Bisa aja nanti ketemu jodoh lo disana" "NGGAK MUNGKIN" "Awas aja lo kecantol...