36_Hal Bodoh

9.1K 586 34
                                    

Warning !!!
Buat yang belum selesai sekolah, skip aja ya !

⛔⛔⛔

(Adegan ini bukan untuk ditiru)

"Larangan adalah ajakan, itulah manusia 😅"

~Author~

⚠️⚠️⚠️

.
.
.

🌸

.
.
.

🦄 Selamat Membaca 🦄


"Gimana? Udah punya cadebay belum? Asik kan bro bikin anak? Cie yang udah unboxing anak orang" ledek Axel

"Apaan sih lo"

"Cie yang malu malu, ditanyain gitu aja nggak mau jawab. Dasar batu"

"Serah lo"

"Bentar, jangan jangan"

"Jangan ngasal"

"Udah gue duga, pasti kalian belum pernah malam pertama"

"Bisa diem nggak?"

"Aa benar juga sih, untuk rumah tangga yang 3 bulan lagi udah mau setahun nggak cocok untuk di katakan malam pertama"

"Bacot lo"

Kurang ajar sekali sahabatnya ini, baru saja mereka bertemu usai Axel pulang dari tugas diluar negeri. Tapi disambut dengan banyak pertanyaan seperti ini.

"Emosi sekali bapak ini. Eh, tapi beneran lo sama Ay-"

"Ara bego, jangan lo ngikut gue manggil Aya. Itu panggilan gue buat Ara"

"Iya cin iya, tapi bener lo belum unboxing Ara?" Menatap sahabatnya yang diam seperti ini memberikan tanda bahwa perkiraannya itu benar adanya.

"Tahan juga lo"

"Gue masih takut"

"Takut kenapa sih? Ara kan udah jadi istri lo, ngapain takut?"

"Ada beberapa alasan yang buat gue masih takut nyentuh Ara, dan itu nggak mungkin gue ceritain ke lo"

Axel tersenyum, sebenarnya saja dia sudah mengetahui alasan itu dari istrinya Regina. Kebetulan kedekatan Regina dan Ara yang membuat Axel mengetahui masalah mereka.

Ara sudah menceritakan semua tentang masalalunya kepada Regina, sebenarnya Regina tidak mau menceritakan aib sahabatnya itu kepada suaminya.

Tapi memang dasarnya Axel yang terlalu kepo, ia merayu Regina dengan alasan ingin membantu Ara dan juga Dirga.

Akhirnya Regina menceritakan beberapa hal mengenai masalalu Ara, tidak semuanya. Ia hanya menjawab apa yang Axel tanyakan, tidak menambahi atau mengurangi.

"Oke oke gue nggak bakal kepo alasan lo itu apa, tapi kalau saran dari gue. Lo jangan kelamaan bro"

"Kenapa?"

IT'S YOU ! [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang