"Saya tidak mempermasalahkan masalalu kamu, tapi saya tidak menyukai sosok yang ada pada masalalu itu"
~Dirga Xavellio Idyzraf Syahputra~
.
.
.🌸
.
.
.🦄 Selamat Membaca 🦄
"Rencana?"
"Iya"
"Jangan iya iya aja, Aya tanya rencana yang kakak maksud itu apa?"
"Rencana yang luar biasa"
"Yaudah nggak usah ngomong, lepasin tangan Aya"
Dirga mempererat genggamannya ketika Ara menarik paksa tanganya untuk dilepaskan "Iya iya, jangan dilepas"
"Yaudah ngomong"
"Saya dan kedua orangtua saya sudah pernah berkunjung ke mansion keluarga Pratama, saya sangat bersyukur ternyata bunda saya dan mama kamu bersahabat sejak kecil"
"Emang iya? Kok Aya nggak tau?"
"Kamu nggak pernah tau karena kamu belum lahir"
"Emang kakak udah lahir?" Tanya Ara sinis.
"Belum"
"Ih" pukul Ara
Dirga mengambil tangan Ara dan menautkan jari jari mereka "Saya pernah di kasih tau bunda buat tunangan sama kamu dulu, waktu kamu masih duduk di bangku SMA kayaknya. Waktu itu mama minta bantuan ke bunda agar pertunangannya di percepat, karena mama mau misahin kamu sama pacar kamu"
"Jadi waktu mama mau jodohin Aya dulu itu sama kak Dirga?"
"Iya, waktu itu kamu nolak kan?"
"I-iya sih, nggak nolak juga kak. Aya minta di tunda aja"
"Bohong"
"Nggak"
"Se sayang itu kamu sama mantan kamu dulu?"
"Nggak kak"
"Buktinya kamu nolak saya, pake alasan mau nyelesaiin study lah ini lah"
Ara terkekeh dan mengelus dada bidang Dirga "Maaf kak, kan Ara nggak tau"
"Dia juga yang ngajak kamu ketemuan dirumah sakit kan?"
"Iya pak hacker, Raffa yang ngajak Aya ketemuan di rumah sakit. Tapi dia minta pertolongan Aya aja"
"Mana ada begitu"
"Ada, istrinya sakit kak dan Aya yang operasi waktu itu"
"Ngapain kasih nomer kamu ke dia? Kan bisa pakai nomer telepon rumah sakit"
"Kan dia mau konsul kesehatan istrinya kak"
"Nggak ada, konsulnya nunggu kamu jaga. Nggak boleh komunikasi diluar jadwal jaga"
KAMU SEDANG MEMBACA
IT'S YOU ! [TERBIT]
Roman d'amourSEBELUM BACA, FOLLOW DULU YA !!! . . . ♡Sequel From Who? (Untuk lebih paham, author sarankan baca cerita sebelumnya ya, biar nggak salfok)♡ "Tuh kan, gue bilang juga apa. Bisa aja nanti ketemu jodoh lo disana" "NGGAK MUNGKIN" "Awas aja lo kecantol...