28_Fyp

7.3K 571 39
                                    

.
.
.

🌸

.
.
.

🦄 Selamat Membaca 🦄

Flashback on


"Kak ayo ikut"

"Emang bakalan ada yang nonton?"

"Beh, jangan diraguin lagi. Jangankan yang nonton, kalau kakak masuk video Aaqil pasti fyp"

"Nggak ah, takut"

"Takut di marahin abang?"

"Iya, kan tau abang kamu gimana."

"Ya emang sih abang begitu karena kakak belum seharusnya di ekspos sekarang, tapi kan mereka nggak tau kalau siapa yang ada di video Aaqil"

"Iya sih, tapi ntar kalau netizen kepo terus cari tau semuanya gimana?"

"Ya nggak apa apa kan kalau ketauan, toh beberapa hari lagi kakak udah resmi jadi kakak ipar Aaqil. Semua juga bakalan tau"

"Tapi aman kan?"

"Aman, atau gini aja. Sekarang kita buat satu video. Kalau fyp, bakal Aaqil hapus videonya"

"Kenapa di hapus? Nggak ada gunannya dong bikin"

"Ntar kalau fyp abang bisa liat kak"

"Liat nya gimana? Kan abang kamu nggak punya tiktok"

"Abang emang nggak punya, tapi kak David. Tangan kanannya abang tuh punya akun disemua aplikasi kak, ntar Aaqil di laporin ke abang. Kakak mah pasti nggak bakal di marahin abang. Aaqil yang bakal jadi sasarannya"

"Terus gimana? Nggak jadi bikin videonya?"

"Jadi dong kak, ntar kalau fyp langsung Aaqil hapus kok"

"Nggak bakalan ada masalah kan?"

"Nggak"

"Yaudah ayo"

"Qilla ikut dong" seru Qilla.

"Ayoo, biar rame"

"Udah pasti fyp nih, kakak ipar sama ade gue spek bidadari gini. Yuhuu, gue yakin. Besok nyawa gue jadi taruhannnya. Nggak apa apa, nggak ada masalah nggak seru" batin Aaqil.

Flashback off

Drrrt

Drrrt

Ponsel Dirga bergetar.

David is calling

"Selamat pagi tuan"

"Pagi"

"Maaf mengganggu waktu anda tuan, saya punya informasi penting"

IT'S YOU ! [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang