18

370 44 8
                                    

Note;konten dewasa.

Tubuh gadis itu bergetar hebat dengan gerakan seirama sesuai dengan sodokan yang terus prianya lakukan. Keluar masuk tanpa jeda, tanpa memberi celah sedikitpun untuk Han jisoo menghirup udara, mati matian gadis itu berusaha menahan desah demi desahan yang sialnya selalu lolos dari bibir mungil menggodanya.

"Mphhh...." Jisoo menggigit kuat bibir bawahnya, jemarinya dengan kuat mencengkram spray kasur sebagai pelampiasan dari rasa perih, sakit dan juga nikmat yang di berikan prianya yang sibuk mencari kenikmatan sendiri di belakangnya.

Kalian tahu kan doggy-style?

Hem. Saat ini gaya itulah yang di pakai taehyung untuk menggempur tubuh menggoda istri ilegalnya itu. Lengan kekarnya menahan tubuh mungil itu dengan memegangi kuat bahu gadisnya agar tak terjatuh, dengan paha yang setia menompang jikapun tubuh mungil itu benar benar terjatuh.

Mereka full naked, tak ada satu helai benangpun yang menghiasi tubuh mereka. Hanya ada benih benih keringat yang menambah kesan seksi di malam hari yang dingin ini, namun terasa panas pada atmosfer ruangan ini. Di tambah desahan desahan merdu yang terus keluar indah dari bibir mungil jisoo, makin membuat lebido seorang Lee taehyung yang tabiatnya monster malam semakin menjadi jadi.

"Uh..... Mphhh...." Desah jisoo, dadanya yang sintal terombang-ambing, terlantar, membuat taehyung yang menyaksikan tak bisa tinggal diam jika menyia-nyiakan gundukan kembar itu.

Dengan sigap dan kepenuh Siagaan, salah satu lengan kekarnya meremas benda kenyalnya itu, menekan dan memilinnya hingga sang empu berteriak frustasi pada rasa panas yang terjadi.

"Uh....." Taehyung mengeram frustasi, milik Jisoo benar benar sempit bukan main, batangnya terasa sesak setiap kali lubang surgawi itu merematnya dengan cukup ganas.

"Desah..... Desahkan namaku, baby!" Titah taehyung dengan nafas yang tak beraturan.

Taehyung menengadah kenikmatan kala dirasanya milik sang gadis kembali berkedut cepat, meremat batangnya ganas sebelum cairan putih kenikmatan milik Han jisoo kembali menyembur, membasahi batang taehyung dan selangkangan nya sendiri.

"Oppa..." Desah jisoo pelepasan. Baru saja menghirup udara sejenak, jisoo kembali menahan perih kala benda berurat itu kembali menggempurnya cepat. Sangat cepat hingga jisoo kewalahan menghadapi ke bringasan seorang Lee taehyung di atas ranjang. Gadis itu meremas spray kuat seiringan dengan tetasan air mata nya.

"Ah... Aw..... Oppa......." Jisoo merintih kesakitan kala batang tumpul itu membesar di dalamnya "Oppa.... Akh.... Kau menyiksa ku!" Lirihnya dengan desahan yang setia membangkitkan nafsu Lee taehyung.

Dalam tiga kali hentakan terakhir, taehyung mengeluarkan cairan kental kenikmatan yang ia cari ke dalam sang gadis. Kepalanya mengadah ke atas menikmati pelepasannya. Pria itu, sudah tiga kali berturut turut mengeluarkan cairan itu tanpa memikirkan kondisi jisoo yang sudah lemas tak berdaya.

"Ah..... Shit!" Umpatnya geram "jam dua malam..... Bertahanlah, sayang!" Serunya dengan simrik setan yang terukir indah pada wajah tampannya.

Jisoo menggeleng kuat, wajahnya sudah terlihat pucat tak bertenaga, jika terus di gempur, jisoo bisa bisa tiada karena kewalahan menghadapi pangeran ranjang seperti Lee taehyung yang bukan tandingan jisoo.

Bagaimana pun, ini pengalaman pertama gadis yang sudah resmi melepas kegadisannya meski cara paksa itu.



。◕‿◕。。◕‿◕。。◕‿◕。

Taehyung menghempas tubuh jisoo kasar ke samping, pukul sudah menunjuk ke angka 02:00 kst. Sudah cukup puas taehyung bermain hingga kurang lebih 15 ronde berturut-turut tanpa jeda. Bagaimana dengan Han jisoo? Jangan tanyakan, cairan orgasme nya sudah membasahi seluruh spray yang terpasang dan tentunya sudah tak terhitung berapa kali ia mengeluarkan kenikmatannya.

CRIME OF THE MAFIA: YOU'RE MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang