27

342 39 6
                                    

Note: Konten Dewasa!

Terdengar aman. Itulah yang membuat key menghela nafas lega setelah memantau kondisi sekitar lingkungan yang akan di jadikan tempat perkemahan jisoo nanti.

Sudah tiga hari key memantau dan akhirnya ia dapat meyakinkan diri sendiri bahwa tempat itu aman.

Dengan cekatan jarinya mengetik, menelfon selaku bos yang menyuruhnya untuk turun ke TKP.

"Tempat ini aman, Tae." Ujarnya setelah menempelkan benda itu ditelinga.

"Kau yakin?" Key menghela nafas jengah. Bisakah manusia tak berbobot ini menanyakan hal yang lain selain dirinya yakin.

Sudah tiga hari key berada disini meyakinkan dirinya bahwa tempat ini aman, apakah itu tidak cukup bagi Lee taehyung? Shibal memang.

"Hem."

"Baiklah, terimakasih." Tut.

Key memutar bola matanya malas. Dasar Tae tak punya hati. Batinnya kesal.

。⁠◕⁠‿⁠◕⁠。。⁠◕⁠‿⁠◕⁠。。⁠◕⁠‿⁠◕⁠。

Kali ini jisoo berada di ruang tangan kanan tuan besar lee. Dengan presensi nya yang berhadapan dengan Lee taehyung wanita cantik itu hanya menunduk diam karena semua sedang berkumpul disana.

Disana? Ada siapa saja?

Tentu, ada Suga, Rapmon, key, jey, Jennie dan taehyung tentu saja. Mereka semua menatap jisoo dengan tatapan tajam layaknya mengintrogasi. Jisoo yang ditatap mulai singkuh dan tentu tak nyaman.

"Kau yakin?" Tanya Tae sekali lagi pada wanita di hadapan nya.

Jisoo mengangguk yakin tanpa bersuara sama sekali, "ogh."

Rapmon bangkit dari duduknya, "kau yakin bisa menjaga diri disana, Han?"

"Nee... Oppa."

"Aaa kiyowo sekali huh." Geram Jennie ketika mendengar suara kecil nan lembut milik jisoo.

"Mengapa aku diusia mu tak seimut ini, huh?" Grutu Jennie nampak tak terima kenyataan.

Tae memutar bola matanya malas. Bisakah perempuan berwajah bulat ini diam di saat suasana sedang menegangkan? Dasar! Untung saja Jennie ini kekasih dari Suga hyungnya jika bukan maka habislah ia di tangan taehyung.

"Apa kau tak bisa diam, Jen?" Tegas Tae dengan suara yang ia tekankan.

"Hem!" Suga berdeham refleks melirik Jennie yang mencemberutkan bibirnya hingga pipi gembul itu terlihat sangat lucu.

"Apa boleh sebegitunya, Hyung?" Sindir key. Tersenyum Devils menunggu jika ada keadaan baik pertengkaran antara Suga dan Tae.

"Mian..." Cicit Tae tanpa dosa dan yah tentu dengan wajah songong itu.

Kembali menatap Han jisoo dengan raut serius dan sedikit menakutkan, "jika aku tak memberi izin?" Tanya nya.

Lantas jisoo hanya mengangguk kecil, menjawab seadanya yang akan dia lakukan tanpa izin dari sang suami, "aku... Tidak akan pergi." Cicitnya.

"Pergi saja, jis!" Titah Suga. Tae dengan cepat menatap Suga nyalang.

Apa-apaan ini? Bisa-bisanya ia memberikan izin kepada istrinya di depan Lee taehyung selaku suami dari Han jisoo.

CRIME OF THE MAFIA: YOU'RE MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang