• • •
Jam sudah menunjukkan pukul empat sore. Saat nya untuk pulang dari kegiatan belajar mengajar yang membosankan ini. Crystal mulai memasuki mobil nya dan menyetel lagu kesukaan nya Chandelier by Sia . Bersenandung kecil mengikuti irama lagu.
Di saat sedang asyik asyik nya, tiba tiba gadis itu teringat akan flashdisk yang di berikan Emilia pada diri nya, saat dia berulang tahun. Dua hari lalu ia belum sempat membuka buka isi hadiah nya, di karena kan hal lain.
“astaga aku lupa membuka nya.” Ujar gadis itu sambil memukul keningan nya pelan. Lalu menekal pedal gas agar cepat sampai ke mansion.
Tak memerlukan waktu yang lama, akhir nya Crystal sampai. Saat ingin memarkirkan mobil nya gadus itu melihat kedua orang tua nya seperti ingin pergi ke suatu tempat.
Dengan cepat ia memarkirkan mobil nya dan berjalan menuju David dan Shena dengan tas yang dijinjing nya di bahu kanan.
"Papa sama mama mau kemana?” tanya Crsytal sambil mencium kedua orang tua nya.
“Papa sama mama mau pergi ke kantor sayang.” Jawab Shena tersenyum sambil mengelus rambut gadis itu.
“Oh baik lah. Kak Xav sama Zev kemana?”
“Mereka masih di kampus, sayang.”
“Oh. Baik lah kalau begitu.”
“Sekarang kamu masuk dan istirahat lah.” Pinta Shena.
“Baik lah ma.”
Gadis itu pun melangkahkan kaki nya untuk masuk ke dalam mansion. Menaiki tangga agar sampai di kamar milik nya yang berada di lantai tiga.
Membuka pintu kala sudah sampai di depan kamar nya lalu menutup nya, beralih berjalan ke arah tempat tidur menghempas kan tubuh nya dia atas tempat tidur sejenak.
Beberapa lama terdiam di atas tempat tidur, akhir nya gadis itu beranjak untuk mengganti pakaian nya. Setelah hampir sepuluh menit mengganti pakaian, dan menghapus make up yang tertempel di wajah nya, Crystal mengambil nampan di atas nakas yang berisi makan siang untuk nya.
"Let’s see, apa saja menu lunch kali ini." Ujar Crystal sambil mengusapkan kedua telapak tangan nya.
Di sini terlihat Rissoto. Risotto adalah hidangan nasi campur khas Italia Utara, yaitu beras yang dimasak dengan kaldu sehingga lengket menyerupai krim. Kaldu yang digunakan dapat berasal dari daging, ikan, atau sayuran. Banyak jenis risotto mengandung mentega, keju, anggur, dan bawang.
“humm..” Crystal menghirup wangi lezat dari makanan favorit nya itu. Diri nya sudah tak sabar menghabis kan nya. Netra biru kristal milik gadis ini kemudian menatap ke arah semangkuk truffle.
Truffle ini sudah terkenal menjadi salah satu makanan paling mahal di dunia. Tidak heran, ada juga truffle yang seharga lima puluh juta koma enam rupiah per empat ratus lima puluh per gram. Biasannya truffle dinolah bersama pasta. truffle yang seharga lima puluh juta koma enam rupiah per empat ratus lima puluh gram. Biasa nya truffle di olah bersama pasta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi, Baby Girl !
RomanceCerita ini hanya berisikan tentang seorang gadis imut yang berasal dari keluarga ternama. Crystal namanya, anak perempuan satu satunya dan anak yang paling kecil di keluarga Dexter, membuat dirinya di sayangi, sangat dimanja dan sangat dijaga ketat...