votmen👹
dan silakan koreksi 💋
—————
Hari ini adalah hari yang sudah ditentukan untuk photoshoot Prince. Bayi laki-laki itu sudah didandani mamanya sejak pagi.
Jonathan tidak bisa menemani dari awal sebab ada meeting yang akan ia hadiri. Laki-laki itu baru akan pulang pukul sepuluh nanti. Meskipun begitu ia sudah meminta Neyra—otomatis Ethan juga—untuk datang menemani istrinya sebelum ia pulang. Ia tak rela jika Sheva hanya berduaan dengan laki-laki lain sekalipun itu teman sekretarisnya.
Sekarang masih jam tujuh. Pemotretan Prince baru akan dilakukan jam sembilan. Masih dua jam dari sekarang.
"Ney, kamu udah makan?" tanya Sheva kepada Neyra. Dua ibu-ibu itu tengah duduk di ruang tengah sembari mengawasi putra mereka yang sedang bermain. Walaupun hanya Ethan yang berlarian sedangkan Prince hanya digendong sang mama.
Neyra mengangguk. "Udah kok. Gue udah makan dari rumah."
Tidak ada perbincangan berarti diantara keduanya setelah itu. Hanya ada perbincangan soal gosip terbaru mengenai aktor drama favorit mereka yang sedang naik daun. Juga beberapa tips parenting oleh Neyra yang disampaikan kepada Sheva.
Bel pintu depan rumah berbunyi. Neyra yang berdiri dan membukakan pintu karena Sheva masih membereskan pakaiannya yang berantakan sehabis menyusui Prince.
Seperti janji yang sudah dibuat Jonathan. Teman Hendra si fotografer akhirnya datang juga. Tepat pukul sembilan.
Mas Adi, begitu orang-orang memanggilnya, mulai menata kain-kain untuk background foto.
Sheva memakaikan baju pada putranya sesuai tema yang sudah ditentukan. Totalnya ada delapan tema yang dipilih Jonathan dan wanita itu.
Pemotretan pertama dilakukan dengan tema buah-buahan. Prince ditidurkan di sebuah keranjang buah berukuran besar dengan buah-buahan segar mengelilingi.
Sheva memperhatikan putranya sambil tersenyum. Tangannya memegang ponsel merekam dan mengambil gambar Prince yang tengah difoto. Wanita itu mengirimkannya kepada sang suami.
Mas suami
*send photos
*send videos
anak siapa ini😋Lucu banget anak mas
Mas otw pulang
Tunggu bentar, Hendra nyupirnya lamahahaha
iya mas hati-hati yaMasih di jalan
ganteng banget suami akuu🤩
ditunggu Prince nih
KAMU SEDANG MEMBACA
Married with Om om [ END|SUDAH TERSEDIA S2 ]
Romance[CERITA INI HANYA UNTUK YANG UDAH PERNAH BACA DAN MAU BACA ULANG. BUAT PEMBACA BARU DISARANKAN GA USAH BACA. AKU MALES NGASIH WARNING MULU] Kisah klasik tentang perjodohan. ⚠️ ADA BEBERAPA PART YANG MENGANDUNG KONTEN DEWASA ⚠️ Gimana pendapat kalian...