Chapter 03 || Pria misterius

396 54 3
                                    

****

Sesampainya mereka berlima disanah, mereka semua langsung memutuskan untuk berjalan masuk kedalam sebuah mansion megah yang sangat indah.

Dan sesampainya mereka berlima di hadapan sebuah pintu besar yang bercorak kan bunga keemas emasan, tanpa menunggu lama salah satu dari mereka langsung membunyikan sebuah bel yang berada tepat di samping pintu tersebut.

Setelah ia membunyikan bel nya, beberapa orang yang ada di dalam mansion tersebut pun secara tidak langsung mendengar suara bel tersebut.

Guo Cheng yang awalnya sedang asik dengan makanan nya pun langsung menghentikan aktivitas makannya untuk sesaat, lalu meminta kepada Zheng fanxing untuk membuka kan pintu dan melihat siapa yang baru saja datang.

"Fanxing" Panggil Guo Cheng menghentikan aktivitas makannya lalu menatap ke arah Zheng fanxing.

"Iyah Gege, ada apa?" Tanya Zheng fanxing menolehkan Kepalanya ke arah Guo Cheng.

"Bisakah aku minta tolong kepada mu untuk melihat siapa yang baru saja menekan bel didepan" Ucap Guo Cheng mengarahkan sendok nya ke arah Zheng fanxing.

Zheng fanxing hanya mengganggukkan Kepalanya kecil ke arah Guo Cheng yang menandakan ia menyetujui permohonan yang diberikan oleh Guo Cheng.

Tanpa menunggu lama Zheng fanxing pun langsung berjalan dengan begitu santai mendekat ke arah pintu, dan melihat siapa yang baru saja menekan bel dari sebuah lubang kecil yang terletak tepat pada pintu tersebut.

Setelah ia melihatnya dan mendapati lima orang yang sangat ia kenal pun, Zheng fanxing pun langsung memutuskan untuk membuka pintunya dan mempersilahkan mereka semua untuk masuk kedalam.

"Mereka, ternyata mereka sudah sampai" Ucap Zheng fanxing sedikit tersenyum.

"Kenapa tidak ada yang membukakan pintu nya?" Tanya Wang Zhoucheng sedikit gelisah.

"Atau jangan jangan mereka menip-" Ucap Xuan Lu terpotong oleh suara pintu yang terbuka.

Mereka semua langsung terdiam ketika melihat seseorang yang tidak terlalu tinggi atau pun pendek itu membukakan pintu untuk mereka semua.

"Ahh sorry tadi aku sudah membuat kalian semua sedikit menunggu" Ucap Zheng fanxing berjalan perlahan menghampiri mereka lalu membukukan tubuhnya setengah badan.

"Kau Zheng fanxing kan?" Tanya Yu Bin menatap ke arah Zheng fanxing sambil menunjuk nya.

Zheng fanxing langsung menegakkan tubuhnya lalu menggangguk kecil ke arah Yu Bin yang dibalas dengan sebuah senyuman oleh Yu Bin.

"Bagaimana perjalanan kalian tadi?" Tanya Zheng fanxing dengan senyuman yang sangat lebar.

"Perjalanan kami baik baik saja" Jawab Cao Yu Chen tersenyum ke arah Zheng fanxing.

"Syukurlah, ohh Iyah apakah kalian semua ingin bertemu dengan Guo Gege?" Tanya Zheng fanxing menatap ke arah mereka berlima secara bergantian.

"Iyah, apakah dia ada dirumah?" Tanya Wang Zhoucheng menatap ke arah Zheng fanxing lekat.

"Dia ada didalam, kalau begitu bagaimana jika kalian semua masuk terlebih dahulu kebetulan sekali didalam juga sedang ada yang lainnya" Ucap Zheng fanxing tersenyum ke arah mereka semua.

The Last Flower Petal For You [ Yizhan / END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang