****
Dimalam hari yang dingin dan juga sunyi tepatnya di kediaman rumahnya Xiao Zhan dan juga teman temannya, terlihat satu orang pemuda berambut hitam yang sedang asik menonton sebuah film di kamarnya.
Ia terlihat begitu menikmati film nya sehingga ia tidak mampu untuk mengalihkan pandangannya sedikitpun dari televisinya.
Sehingga ketika handphonenya berdering pun ia tidak terkecoh sedikit pun, namun dikarenakan kesadaran nya yang masih berada di luar batas ia segera dengan cepat mengulurkan lengannya tepat ke arah meja yang ada di samping ranjang tempat tidur nya untuk mengambil handphone miliknya.
Setelah ia berhasil mengambil handphonenya, ia pun langsung dengan cepat mengangkat panggilan tersebut sebelum panggilan itu akan benar benar berakhir.
"Iyah hallo selamat malam dengan dokter Wang disinih ada yang bisa saya bantu?" Tanya Wang Zhoucheng dengan pandangan yang tidak luput dari televisi nya sedikit pun.
"Ohh ini dengan dokter Wang yah, kalau begitu bisakah saya berbicara dengan Zhoucheng sebentar dokter?" Tanya Liu Haikuan sedikit mempermainkan nada bicaranya.
"Kuan Ge, aish kukira siapa" Jawab Wang Zhoucheng dengan seketika langsung mengalihkan pandangannya ke arah lain.
"Hahaha kamu pasti lagi fokus nonton yah, kalau gitu aku minta maaf karena sudah menggangu waktu menonton mu" Ucap Liu Haikuan sedikit terkekeh.
"Mn enggak kok, ohh Iyah ngomong ngomong ada apa nelpon?" Tanya Wang Zhoucheng.
"Gak ada apa apa sih sebenarnya cuman kangen aja, seharian ini kita kan belum ketemu" Jawab Liu Haikuan.
"Iyah sih, tapi kamu yakin gak ada yang mau kamu tanyain sama aku Kuan Ge?" Tanya Wang Zhoucheng.
"Ohh Iyah aku juga mau nanya sesuatu sama kamu, hampir aja aku lupa sayang untung aja kamu ngingetin" Jawab Liu Haikuan.
"Tuh kan kebiasaan" Ucap Wang Zhoucheng sedikit menggelengkan kepalanya pelan.
"Hehe sorry soalnya dipikiran aku cuman ada kamu sih, jadinya sama yang lain lupa deh" Ucap Liu Haikuan.
"Apaansih, yaudah tadi Kuan Ge mau nanya apaan?" Tanya Wang Zhoucheng.
"Hehe yaudah yaudah jadi gini kamu tau sesuatu gak tentang Xiao Zhan sama Yibo?" Tanya Liu Haikuan kembali.
"Zhange sama Yibo" Jawab Wang Zhoucheng.
"Memang nya mereka kenapa?" Tanya Wang Zhoucheng sedikit kebingungan.
"Katanya mereka berdua jadian yah" Jawab Liu Haikuan.
"Kuan Ge kata siapa?" Tanya Wang Zhoucheng untuk yang kedua kalinya.
"Kata Yibo nya langsung, tadi siang ditempat kerja dia bilang kepadaku dan juga yang lainnya kalau katanya dia baru aja ngungkapin perasaannya ke Xiao Zhan tadi siang" Jawab Liu Haikuan.
"Tapi aku gak tau pasti apakah dia sedang berbohong atau jujur kepada kami berempat, maka dari itu aku bertanya kepada mu Zhoucheng mungkin saja kau dengan yang lainnya mengetahui sesuatu atau mungkin Xiao Zhan yang mengatakan sesuatu kepada kalian" Lanjut Liu Haikuan.
"Emm Zhange tidak mengatakan apapun kepada kami" Ucap Wang Zhoucheng sedikit menggelengkan kepalanya pelan.
"Tapi tadi siang dia memang pergi ke coffe yang ada di depan rumah sakit untuk menemui seseorang" Ucap Wang Zhoucheng.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Flower Petal For You [ Yizhan / END ]
RomanceXiao Zhan Seorang pemuda tampan, manis, dan juga baik yang merupakan seorang putra tunggal dari kediaman keluarga Xiao ini menjalani kehidupan yang begitu kelam setelah ia lulus dari kuliah nya, ia dijadikan sebuah bahan taruhan oleh kedua orang tua...