Chapter 24 || Kenyataan Yang Hilang ( Part 1 )

147 10 2
                                    

****

Malam hari kemudian...

Dimalam hari yang dingin dan juga ramai, terlihat seorang pria berjas putih yang sedang bersiap-siap dengan beberapa bagian wedding designer yang telah disiapkan.

"Bagaimana apakah kemejanya cocok tuan?" Tanya seorang wanita berjas hitam di sampingnya.

"Mn ini sangat cocok jiejie, aku sangat menyukainya" Jawab Xiao Zhan tersenyum ke arah cermin yang sedari tadi berada tepat dihadapanya.

"Kalau begitu sekarang anda hanya tinggal memilih jas nya saja tuan" Ucap wanita tersebut sedikit berjalan kebelakang untuk membawa beberapa jas pria yang telah disiapkan.

"Ahh kalau untuk jasnya, biarkan Wang Yibo saja yang akan memilihkannya untukku jiejie" Ucap Xiao Zhan membalikkan tubuhnya tepat ke arah wanita tersebut.

"Apakah anda tidak ingin memilihnya sendiri terlebih dahulu tuan?" Tanya wanita tersebut membawa beberapa jas pengantin pria di lenganya.

Xiao Zhan hanya menggelengkan kepalanya lalu tersenyum tepat ke arah wanita tersebut, ia benar-benar mempercayakan semuanya kepada Wang Yibo dengan sepenuh hati tanpa adanya sebuah keraguan.

"Mn baiklah kalau begitu tuan, nanti saya akan menanyakannya kepada tuan Wang Yibo" Ucap wanita tersebut tersenyum ke arah Xiao Zhan.

"Kalau begitu saya permisi tuan" Ucap wanita tersebut sedikit membungkukkan tubuhnya kearah Xiao Zhan lalu tersenyum.

"Silahkan" Ucap Xiao Zhan membalas senyuman dari wanita tersebut.

Setelah wanita itu benar-benar pergi meninggalkan Xiao Zhan seorang diri disanah, tiba-tiba saja ia merindukan seorang anak kecil yang sama sekali belum sempat ia temui untuk hari ini, dan ya anak itu adalah keponakan kesayangannya Cao Pei.

Bahkan saking kesayangannya, kedekatan dari Xiao Zhan dan juga Cao Pei benar-benar berhasil membuat wajah dari Cao Pei menjadi sangat mirip dengannya dibandingkan dengan kedua orang tuanya sendiri.

Wajahnya yang sangat mirip dengan Xiao Zhan sering kali membuat mereka berdua dikira ayah dan juga anak oleh orang-orang yang tidak mengenal mereka, contohnya seperti beberapa perawat dirumah sakit dan juga beberapa orang diluar sanah.

Alasan yang berhasil membuat Cao Pei memiliki wajah yang sama persis dengan Xiao Zhan yaitu adalah dimana ketika dulu Xuan Lu mengandungnya ia sempat mengidam dimana ia sangat menyukai pola dasar dari wajahnya Xiao Zhan yang sangat cantik dan juga manis, sehingga itu selalu membuatnya ingin menyentuh atau pun memperhatikan wajahnya Xiao Zhan dibandingkan wajah dari suaminya sendiri.

Hal itu pun sempat membuat Cao Yu Chen sedikit cemburu terhadap anaknya, gegara anaknya lebih menyukai pamannya dibandingkan ayahnya sendiri yang telah membuatnya.

Akhirnya Xiao Zhan pun sampai dihadapan seorang wanita cantik yang saat ini sedang menggendong seorang anak laki laki yang baru saja berusia 6 tahun tepat didalam pangkuannya.

"Jiejie" Panggil Xiao Zhan tersenyum tepat ke arah Xuan Lu.

Xuan Lu yang mendengar suara lembut bernada rendah pun langsung dengan cepat membalikan tubuhnya untuk melihat sang pemilik suara merdu itu yang baru saja memanggil namanya tadi.

"Zhanzhan, ada apa?" Tanya Xuan Lu menatap ke arah Xiao Zhan lalu tersenyum.

"Tidak ada, aku hanya ingin bertemu dengan anakmu saja jiejie" Jawab Xiao Zhan tersenyum lalu sedikit mengelus-ngelus pipi chubbynya Cao Pei.

"Ahh kau ini yah Zhanzhan, jadi kau menghampiriku hanya karena kau ingin menemui putra ku saja begitu?" Tanya Xuan Lu sedikit merasa kesal dengan apa yang baru saja dilakukan oleh sepupu kesayangannya itu.

The Last Flower Petal For You [ Yizhan / END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang