Chapter 02 || Akhir dari sebuah pencarian

428 56 3
                                    

****

Lalu setelah Guo Cheng benar benar sampai di rumah nya, ia langsung memasukkan mobilnya kedalam garasi rumahnya dan setelah itu pergi kedalam.

Sesampainya ia didalam ia tidak fokus pada sekeliling dan hanya fokus pada langkah nya saja, bahkan ketika Zheng fanxing menyapa nya saja ia hanya membalasnya tanpa menoleh kan wajahnya sedikit pun ke arahnya.

"Gege" Guman Zheng fanxing menatap ke arag Guo Cheng yang baru saja pulang.

"Gege, kau sudah pulang?" Tanya Zheng fanxing tersenyum ke arah Guo Cheng.

"Hmm" Jawab Guo Cheng singkat.

"Gege, apakah kau sudah makan?" Tanya Zheng fanxing menatap ke arah Guo Cheng lekat.

Guo Cheng pun langsung menghentikan langkahnya dan menolehkan kepalanya ke arah Zheng fanxing, ia awalnya sempat terkejut ketika setelah menolehkan kepalanya ke arah Zheng fanxing.

"Belum" Jawab Guo Cheng setelah mulai kembali ke dalam situasi sebelumnya.

"Kalau begitu mau aku buatkan makanan?" Tanya Zheng fanxing kembali lalu tersenyum ke arah Guo Cheng.

"Jika tidak keberatan" Jawab Guo Cheng sedikit tersenyum ke arah Zheng fanxing.

Setelah mendengar jawaban yang diberikan oleh Guo Cheng, Zheng fanxing pun langsung beranjak dari tempat duduknya dan berjalan pergi ke arah dapur untuk membuat kan makan siang untuk Guo Cheng.

Disaat Guo Cheng hendak pergi ke kamarnya ia tiba tiba saja teringat sesuatu dan memutarkan kembali tubuhnya ke arah teman temannya Zheng fanxing dan Wang Yibo.

Tanpa menunggu lama Guo Cheng pun langsung menghampiri keempat orang yang sedang terduduk santai di sofa rumah mereka.

"Kalian" Panggil Guo Cheng setelah benar benar berada tepat dihadapan mereka berempat.

"Iyah Gege, ada apa?" Tanya Wang Yibo menatap ke arah Guo Cheng.

"Aku tidak memanggil mu Yibo" Ucap Guo Cheng dengan nada bicara yang sangat datar dan tatapan yang begitu tajam kepada Wang Yibo.

Wang Yibo hanya bisa menghela nafasnya panjang lalu membuang wajahnya kesal.

"Kalau begitu apakah kau memanggil kami bertiga?" Tanya Liu Haikuan menatap ke arah Guo Cheng.

Guo Cheng hanya mengganggukkan Kepalanya pelan sambil melepaskan jaket mantel miliknya dari tubuhnya.

"Kenapa kau mencari kami, tidak seperti biasanya" Ucap Liu Haikuan menatap ke arah Guo Cheng lalu tersenyum.

"Ada yang ingin aku bicarakan dengan kalian dan ini sangatlah penting" Ucap Guo Cheng menatap ke arah Liu Haikuan datar.

"Dengan ku?" Tanya Wang Yibo menatap ke arah Guo Cheng datar.

"Tidak" Jawab Guo Cheng singkat.

Wang Yibo lagi lagi hanya bisa menghela nafasnya panjang dan membuang wajahnya kesal.

"Memang nya apa yang ingin kau bicarakan dengan kami?" Tanya Wang Haoxuan menatap ke arah Guo Cheng.

"Setau ku kalian bertiga memiliki kekasih yang bernama Wang Zhoucheng, Song Jiyang, dan juga Yu Bin kan?" Tanya Guo Cheng menatap ke arah mereka bertiga secara bersamaan.

The Last Flower Petal For You [ Yizhan / END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang