Chapter 01 || Sebuah permohonan

514 57 11
                                    

****

3 tahun kemudian...
Tiga tahun telah berlalu Xiao Zhan telah menjalani kehidupan nya yang kelam seorang diri didalam mansion tua megah yang dimiliki oleh seorang CEO ternama yang bernama Zhu Zan Jin.

Zhu Zan Jin adalah seorang putra tunggal dari keluarga Zhu yang merupakan pendiri perusahaan barang branded ketiga di China setelah perusahaan yang didirikan oleh keluarga Guo dan juga Zheng, Zhu Zan Jin mendapatkan alih perusahaannya ketika ia sudah lulus kuliah bersama dengan sahabatnya yang bernama Guo Cheng.

Guo Cheng adalah putra pertama dari keluarga Guo yang saat ini kemungkinan sudah berganti marga menjadi Zheng dikarenakan ayah dari Guo Cheng mengalami sebuah kecelakaan yang mengakibatkan dirinya tewas.

Hingga akhirnya sang ibu memutuskan untuk menikah dengan seorang pengusaha branded ternama kedua setelah perusahaan yang didirikan oleh keluarga Guo dan juga Zhu, dan siapa sangka ternyata ayah tirinya itu juga memiliki seorang putra yang memiliki kisaran umur 1 tahun lebih muda darinya.

Yang membuat mereka berdua menjadi saudara walau berbeda marga, Guo Cheng tidak ingin mengganti marganya bukan karena ia tidak terima ibunya menikah lagi dengan orang lain, tetapi ia memutuskan untuk tidak mengganti marganya karena ia ingin selalu dikenal dengan nama marga keluarga mendiang ayahnya.

Walau seperti itu Guo Cheng tetap menyayangi adik nya seperti ia menyayangi adik kandungnya sendiri, walau sifatnya yang cukup keras, tegas, dan juga dingin tetapi ia tetap bersikap lembut kepada adiknya itu.

Hingga pada akhirnya Guo Cheng mendapatkan sebuah telpon dari Zhu Zan Jin yang dimana ia mengundangnya untuk datang ke mansion nya yang selalu ia tinggali dan ia gunakan untuk menyekap Xiao Zhan selama tiga tahun ini.

"Zhu Zan Jin, ada apa dia menelepon ku" Ucap Guo Cheng memandangi handphone nya dengan seksama.

Lalu tanpa menunggu lama akhirnya Guo Cheng pun langsung mengangkat telponnya dan sedikit berbicara dengan nya.

"Ada apa?" Ucap Guo Cheng dengan nada yang sangat datar.

"Ahh Guo Cheng apakah kau sedang sibuk hari ini"

"Tidak, ada apa memangnya?"

"Bisakah kau datang kemansion ku sekarang juga, ada yang ingin aku bicarakan dengan mu ini sangatlah penting"

"Sepenting apa jika pada akhirnya kau hanya akan menitipkan lelaki simpanan mu itu kepadaku"

"Ayolah Guo Cheng bukan kah kau selalu bilang kepada ku kalau kau akan selalu membantuku"

"Ya aku memang pernah mengatakan itu, tetapi maksud ku bukan membantu untuk mengurusi kehidupan mu Zhu Zan Jin"

"Guo Cheng ayolah aku mohon"

"Cihh kau ini yah selalu saja seperti ini, kalau kau tidak mampu untuk meninggalkan nya seorang diri lalu untuk apa kau membawa nya kenapa kau tidak kembalikan saja dia kepada keluarganya"

"Guo Cheng kenapa kau mengatakan hal seperti itu, apakah kau tidak tahu seberapa susahnya dulu aku untuk bisa mendapatkan nya"

"Terserah kau saja, aku tidak peduli"

"Jadi bisakah kau datang, aku mohon"

The Last Flower Petal For You [ Yizhan / END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang