Chapter 00 || Prolog

867 68 3
                                    

****

21.30 Rumah kediaman keluarga Xiao

Pada malam itu Xiao Zhan baru saja kembali kerumahnya dengan diantar oleh kedua saudara nya yaitu adalah Wang Zhoucheng dan juga Xuan Lu.

Mereka bertiga baru saja kembali dari acara perayaan kelulusan kuliah mereka, mereka semua membuat sebuah acara kecil kecilan yang dimana anggota nya hanyalah mereka bertiga dan beberapa teman dekat mereka.

Wang Zhoucheng dan juga Xuan Lu mengantarkan Xiao Zhan kembali kerumahnya tepat pada pukul sembilan malam, dikarenakan Xiao Zhan tidak membawa kendaraan nya sendiri jadi mau tidak mau ia harus diantarkan pulang oleh Wang Zhoucheng.

Setelah sampai di depan gerbang rumah nya Xiao Zhan, Xiao Zhan pun langsung turun dari dalam mobil dan berpamitan kepada kedua saudaranya itu.

"Zhange" Panggil Wang Zhoucheng dari dalam mobil.

"Iyah Zhoucheng" Sahut Xiao Zhan menolehkan pandangannya ke arah Wang Zhoucheng.

"Apakah dirumah mu sedang ada acara, kenapa seperti nya ramai sekali" Ucap Wang Zhoucheng menatap kearah beberapa mobil hitam yang dijaga oleh beberapa orang berpakaian hitam rapi.

Xiao Zhan pun langsung menolehkan pandangannya ke arah parkiran rumahnya, yang dimana ia mendapati beberapa mobil hitam yang tersusun rapi di perkarangan parkirannya dengan dijaga oleh beberapa pria berpakaian hitam rapi.

"Siapa mereka semua?" Batin Xiao Zhan menatap lekat ke arah mereka semua.

"Xiao Zhan, kenapa kau tidak memberitahu kami berdua kalau dirumah mu akan ada acara" Ucap Xuan Lu menatap ke arah Xiao Zhan lalu tersenyum.

Akhirnya Xiao Zhan pun tersadar dari dalam lamunannya dan mengalihkan pandangannya ke arah saudari perempuannya itu.

"Ahh aku sendiri pun tidak tahu kalau di rumah akan ada acara" Ucap Xiao Zhan tersenyum kecil ke arah Xuan Lu.

"Apakah kami boleh mampir terlebih dahulu?" Tanya Wang Zhoucheng kepada Xiao Zhan dengan tatapan yang tak bisa di artikan.

"Tidak perlu, mungkin saja itu bukanlah acara keluarga pasalnya jika itu adalah acara keluarga pastinya kedua orang tua kalian pun akan di undang kan" Ucap Xiao Zhan tersenyum lebar ke arah Wang Zhoucheng.

"Hmm kau benar juga" Ucap Wang Zhoucheng sedikit mengganggukkan kepalanya lalu menundukkannya.

"Kalau begitu kalian pulang lah, ini sudah cukup malam juga" Ucap Xiao Zhan menatap ke arah Xuan Lu dan juga Wang Zhoucheng secara bersamaan.

"Baiklah kalau begitu, kau masuk terlebih dahulu setelah kau masuk kami akan pergi" Ucap Xuan Lu mengusap pelan pipi saudaranya itu.

"Kalau begitu kalian berhati hati lah, salam untuk paman dan juga bibi dirumah" Ucap Xiao Zhan tersenyum lalu pergi berjalan masuk kedalam gerbang rumahnya.

Xiao Zhan dengan santainya berjalan tepat ke arah pintu rumahnya, dengan sebuah buket bunga yang tergenggam tepat pada salah satu lengannya ia berjalan dengan senyum yang sangat luas.

Sesampainya ia didalam ia tidak sengaja mendengar percakapan antara kedua orangtuanya dengan seorang pria yang sangat dikenal nya, percakapan mereka pun membuat Xiao Zhan terkejut sehingga membuat lengannya menjatuhkan bunganya dari dalam genggamannya.

The Last Flower Petal For You [ Yizhan / END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang