****
3 Tahun kemudian...
3 tahun sudah berlalu kini Xiao Zhan sudah resmi menjadi seorang dokter di rumah sakit yang sangat diimpikan oleh nya sejak lama.Setelah 3 tahun ia menjalani kehidupan nya yang kelam, kini ia benar benar sudah terbebas dari masa lalu nya dan dapat menjalani kehidupan nya seperti manusia pada umumnya.
Xiao Zhan tinggal bersama dengan ketiga sahabatnya dan juga kedua saudaranya disatu rumah yang sama, dikarenakan kini ia tidak mengetahui dimana keberadaan kedua orangtuanya jadi mau tidak mau ia harus tinggal bersama dengan kedua saudaranya.
Bahkan setelah pernikahan Xuan Lu dan juga Cao Yu Chen pada dua tahun yang lalu ia belum bisa untuk menghubungi kedua orang tuanya walaupun melalui kedua paman dan bibinya.
Entah mungkin kedua orangtuanya yang mengganti nomber handphonenya atau mungkin mereka yang sudah lama tiada, kepastian belum dinyatakan benar apa yang sebenarnya terjadi kepada mereka di luar Sanah.
Pada siang hari yang terik Xiao Zhan tidak memiliki jadwal sedikit pun di rumah sakit yang membuat ia memutuskan untuk tetap tinggal di rumah bersama dengan hewan peliharaan nya yang bernama Jian Guo dan juga ponakan kesayangan nya yang bernama Cao Pei.
Dikarenakan dirumah tidak ada makanan apapun yang dapat ia makan, akhirnya Xiao Zhan pun memutuskan untuk pergi keluar dan mencari beberapa makanan ringan di supermarket.
Tetapi sebelum ia pergi ia menyempatkan waktu untuk menelpon Wang Zhoucheng terlebih dahulu hanya untuk meminta izin jika ia ingin pergi ke supermarket untuk sesaat.
"Tidak ada makanan dirumah" Ucap Xiao Zhan melirik ke arah sekeliling rumah yang hanya dipenuhi oleh barang barang.
"Hmm bagaimana jika aku pergi ke supermarket untuk membeli beberapa cemilan, kebetulan juga persediaan bulanan sudah habis jadi aku bisa sekaligus membelinya" Ucap Xiao Zhan sedikit tersenyum dan menyimpan salah satu lengannya tepat pada dagu miliknya.
"Tapi sebelum itu apakah aku perlu menghubungi Zhoucheng terlebih dahulu sebelum aku pergi atau tidak" Ucapnya sedikit menyipitkan matanya lalu mengigit bibir bagian bawahnya.
"Lebih baik ku telpon saja daripada nanti tuh anak ngomel lagi seperti tahun lalu, hanya karena aku keluar tanpa seizinnya" Ucap Xiao Zhan sedikit menganggukkan kepalanya pelan.
Lalu tanpa menunggu lama Xiao Zhan pun langsung mengeluarkan handphone tepat dari dalam salah satu saku celananya, ia langsung membuka handphone nya dan mencari nomber seseorang dari dalam kontak handphonenya.
Setelah ia benar benar menemukan nombernya Wang Zhoucheng ia langsung menghubungi nya dan berharap harap Wang Zhoucheng akan mengangkat nya dan tidak sibuk dengan pekerjaannya.
Sedang kan disisi lain Wang Zhoucheng yang sedang melakukan makan siang bersama dengan ketiga sahabatnya dan juga Xuan lu, di kejutkan dengan sebuah suara nada dering telepon yang keluar dari dalam handphonenya.
Tring... Tring... Tring...
"Zhoucheng handphone mu sepertinya bunyi" Ucap Xuan Lu yang sedang fokus dengan makanannya.
"Ahh benarkah jiejie?" Tanya Wang Zhoucheng sedikit tersedak oleh makanan nya sendiri.
"Coba kau lihat saja atau mungkin handphone ku" Ucap Xuan Lu mengeluarkan handphone nya dari dalam salah satu saku snelli kerapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Flower Petal For You [ Yizhan / END ]
RomanceXiao Zhan Seorang pemuda tampan, manis, dan juga baik yang merupakan seorang putra tunggal dari kediaman keluarga Xiao ini menjalani kehidupan yang begitu kelam setelah ia lulus dari kuliah nya, ia dijadikan sebuah bahan taruhan oleh kedua orang tua...