****
Beberapa saat kemudian Wang Yibo pun akhirnya sampai di rumah kediaman Xiao Zhan dan juga teman temannya, sesampainya ia disanah ia langsung memarkirkan kendaraannya tepat pada garasi yang sudah tersedia di rumah tersebut.
Setelah ia benar benar selesai memarkirkan mobilnya dengan rapih, Wang Yibo langsung bergegas pergi keluar dari dalam mobilnya dan berjalan tepat ke arah pintu yang ada pada rumah tersebut.
Sesampainya ia dihadapan pintu tersebut, Wang Yibo pun langsung membunyikan bel rumah yang tertera tepat pada samping pintu tersebut untuk beberapa kali.
Kebetulan sekali Xiao Zhan yang saat itu sedang bermain dengan Cao Pei di ruang tamu rumahnya dapat langsung mendengar suara bel pintu rumahnya dengan jelas secara langsung.
Tanpa menunggu lama Xiao Zhan pun langsung beranjak dari tempat duduknya, lalu berjalan tepat ke arah pintu rumahnya untuk melihat siapa yang baru saja bertamu kerumahnya di siang hari seperti ini.
Setelah Xiao Zhan benar benar sampai dihadapan pintu tersebut, Xiao Zhan langsung segera membuka pintu rumahnya dan mendapati seorang pria tampan yang saat ini sedang berdiri tepat di hadapannya.
"Yibo" Panggil Xiao Zhan.
"Ahh Z-zhange" Ucap Wang Yibo gugup.
"Kau sudah sampai?" Tanya Xiao Zhan tersenyum ke arah Wang Yibo.
"Sudah Zhange" Ucap Wang Yibo membalas senyuman nya Xiao Zhan.
"Kalau begitu masuklah terlebih dahulu, aku akan membuatkan minuman untuk mu kau pasti haus kan" Ucap Xiao Zhan sedikit memberikan jalan untuk Wang Yibo masuk.
"Terimakasih Zhange tapi tidak perlu repot-repot lagi pula aku datang kemari kan untuk menjemput mu bukan nya untuk bertamu" Ucap Wang Yibo berjalan masuk kedalam rumah Xiao Zhan.
"Aku tau tapi apa salah nya kan menawari seseorang yang sudah rela jauh jauh datang kerumah kita hanya untuk menjemput kita" Ucap Xiao Zhan sedikit tersenyum ke arah Wang Yibo.
"Kalau begitu kau tunggu lah di ruang tamu, kebetulan disanah juga ada Cao Pei".
Wang Yibo hanya menganggukkan kepalanya pelan lalu meninggalkan Xiao Zhan seorang diri di tempat itu.
Setelah beberapa menit berlalu akhirnya Xiao Zhan pun selesai membuatkan minuman untuk Wang Yibo dan juga sebotol susu untuk Cao Pei.
"Yibo ini minuman untuk mu" Ucap Xiao Zhan menaruh segelas jus jeruk di atas sebuah meja yang berada tepat dihadapan Wang Yibo.
"Terimakasih Zhange" Ucap Wang Yibo sedikit tersenyum ke arah Xiao Zhan.
"Sama sama, Cao Pei kemarilah ini sudah saat nya kau untuk meminum susu mu sayang" Ucap Xiao Zhan berjalan menghampiri Cao Pei sambil mengocok ngocok botol susu tersebut.
"Ini minumlah dengan benar dan jangan sampai tumpah yah sayang, paman akan segera kembali" Ucap Xiao Zhan memberikan botol susu tersebut kepada Cao Pei lalu tersenyum ke arah nya dan mengelus kepalanya pelan.
Setelah selesai memberikan botol susu untuk Cao Pei, Xiao Zhan pun langsung beranjak dari duduknya dan memutarkan tubuhnya tepat ke arah Wang Yibo.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Flower Petal For You [ Yizhan / END ]
RomanceXiao Zhan Seorang pemuda tampan, manis, dan juga baik yang merupakan seorang putra tunggal dari kediaman keluarga Xiao ini menjalani kehidupan yang begitu kelam setelah ia lulus dari kuliah nya, ia dijadikan sebuah bahan taruhan oleh kedua orang tua...