****
Dimalam hari kemudian...
Dimalam hari yang sunyi dan juga tenang terlihat beberapa orang dokter yang sedang asik melakukan aktivitas makan malam bersama didalam sebuah rumah yang hangat dan juga nyaman.Mereka semua melaksanakan makan malam dengan keadaan yang begitu tenang dan juga damai, hingga pada akhirnya terdengar satu suara yang berhasil memecahkan keheningan didalam ruangan makan tersebut.
"Semuanya" Ucap Xuan Lu menatap tepat ke arah Wang Zhoucheng, Yu Bin, dan juga Song Jiyang.
"Mn, ada apa shijie?" Tanya Wang Zhoucheng menghentikan aktivitas makannya lalu menolehkan kepalanya tepat ke arah Xuan Lu.
"Ada yang ingin kami berdua bicarakan dengan kalian bertiga" Ucap Xuan Lu menatap ke arah Cao Yu Chen untuk sesaat lalu mengalihkan nya kembali ke arah mereka bertiga.
"Apa itu Xuan lu?" Tanya Yu Bin kebingungan.
"Apakah kalian benar benar belum memiliki sebuah kepastian?" Tanya Xuan Lu kembali.
"Kepastian apa Xuan jie?" Tanya Song Jiyang mengangkat salah satu alis matanya.
"Kepastian akan hubungan kalian dengan kekasih kalian" Jawab Xuan Lu menatap tepat ke arah Song Jiyang.
"Ya maksudku seperti ini diantara kita berenam hanya kami berdua lah yang sudah menikah dan memiliki satu orang putra" Ucap Xuan Lu menatap ke arah Cao Yu Chen untuk sesaat sebelum ia mengalihkan nya kembali.
"Lalu?" Tanya Yu Bin semakin kebingungan.
"Maksud Xuan Lu adalah kapan kalian bertiga akan menikah, pasalnya bukan kah kalian sudah sangat lama menjalin hubungan dengan pasangan kalian masing masing kan" Ucap Cao Yu Chen menghentikan aktivitas makannya lalu mengalihkan pandangannya tepat ke arah mereka bertiga.
"Ya memang kami sudah sangat lama menjalin hubungan dengan mereka bertiga, tetapi kami belum ada niatan untuk menikah Yu Chen" Ucap Yu Bin menatap tepat ke arah Cao Yu Chen.
"Lalu apa alasannya?" Tanya Cao Yu Chen sedikit kebingungan.
"Alasannya yaitu adalah karena Xiao Zhan juga belum memiliki pasangan" Jawab Yu Bin dengan sedikit berseringai di setiap sudut bibirnya.
Xiao Zhan yang mendengar alasan itu pun hanya bisa sedikit terkejut dan tersedak oleh makanannya sendiri, pasalnya ia tidak menyangka jika saudara dan juga kedua temannya akan memiliki alasan segila itu.
"Tunggu, karena aku?" Tanya Xiao Zhan sedikit mengerutkan keningnya.
"Mn" Jawab Yu Bin singkat.
"Tapi kenapa karena aku?" Tanya Xiao Zhan kembali.
"Zhange, kami bertiga sudah sepakat jika kami akan melaksanakan pernikahan bersamamu" Ucap Wang Zhoucheng menatap tepat ke arah Xiao Zhan.
"Maksudnya?" Tanya Xiao Zhan semakin kebingungan.
"Maksudnya seperti ini Xiao Gege kami bertiga ingin kita berempat melaksanakan sebuah acara pernikahan tepat dihari yang sama, jadi maksud dari perkataan Zhou gege adalah kami akan melaksanakan pernikahan setelah kau juga siap untuk menikah" Ucap Song Jiyang menjelaskan semuanya dengan detail.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Flower Petal For You [ Yizhan / END ]
RomansaXiao Zhan Seorang pemuda tampan, manis, dan juga baik yang merupakan seorang putra tunggal dari kediaman keluarga Xiao ini menjalani kehidupan yang begitu kelam setelah ia lulus dari kuliah nya, ia dijadikan sebuah bahan taruhan oleh kedua orang tua...