Chapter 12 || Pertemuan yang tak terduga

216 25 0
                                    

****

Setelah beberapa menit mereka berada disanah, akhirnya makanan mereka pun habis dan mereka pun memutuskan untuk kembali ketempat kerja mereka masing masing dikarenakan waktu istirahat mereka akan segera habis

Disaat hendak membayar ke kasir Xiao Zhan tidak lupa untuk memesankan beberapa minuman lagi untuk diberikan kepada Wang Zhoucheng dan juga Yu Bin.

"Yibo, kau duluan saja nanti aku akan menyusul" Ucap Xiao Zhan menatap ke arah Wang Yibo.

"Kenapa?" Tanya Wang Yibo menatap ke arah Xiao Zhan.

"Aku mau memesan dulu beberapa minuman untuk Zhoucheng dan juga Yu Bin" Jawab Xiao Zhan tersenyum.

"Kalau gitu aku tunggu diparkiran yah" Ucap Wang Yibo memainkan kunci mobilnya.

"Mn" Ucap Xiao Zhan mengganggukkan kepalanya.

Lalu tak lama kemudian setelah Wang Yibo pergi keluar, Xiao Zhan pun langsung memesankan beberapa pesanan yang waktu itu dikatakan oleh Wang Zhoucheng dan juga Yu Bin kepadanya.

Setelah benar benar selesai dengan pesanannya, Xiao Zhan pun langsung memutuskan untuk segera pergi keluar dan menemui Wang Yibo di parkiran.

Namun disaat Xiao Zhan sedang asik berjalan tepat ke arah Wang Yibo, ia tidak sengaja melihat ke arah toko boneka yang berada tepat di sebrang coffe tersebut.

Xiao Zhan pun langsung terdiam dengan pandangan yang terus tertuju ke arah toko boneka tersebut, Wang Yibo yang tidak sengaja melihat kekasihnya yang tiba tiba saja berhenti secara mendadak pun langsung memutuskan untuk menghampirinya.

"Zhange" Panggil Wang Yibo lembut.

"Iyah Yibo" Ucap Xiao Zhan menolehkan kepalanya.

"Kau kenapa?" Tanya Wang Yibo menatap ke arah Xiao Zhan.

"Maksudnya?" Tanya Xiao Zhan kembali.

"Kau kenapa tiba tiba saja berhenti Zhange?" Tanya Wang Yibo sedikit terkekeh.

"Ohh enggak papa kok, aku hanya tidak sengaja melihat toko boneka itu" Jawab Xiao Zhan tersenyum lalu menunjuk ke arah toko boneka tersebut.

"Apa kau mau boneka Zhange?" Tanya Wang Yibo sedikit memiringkan kepalanya.

"Enggak bukan... Bukan begitu maksudnya Yibo" Jawab Xiao Zhan sedikit terkejut.

"Lalu?" Tanya Wang Yibo kebingungan.

"Entah kenapa setiap aku melihat toko boneka pasti aku selalu teringat kepada Tang Ling" Ucap Xiao Zhan mengalihkan pandangannya tepat ke arah toko boneka tersebut.

"Tang Ling, siapa dia?" Tanya Wang Yibo memudarkan senyumannya.

"Dia adalah seorang gadis yang sangat cantik dan juga manis" Ucap Xiao Zhan terhenti.

"Manis? Cantik? Secantik apa dia?" Tanya Wang Yibo dengan nada bicara yang sangat datar.

"Cantik sekali dia sangat mirip seperti ibunya, lesung pipinya yang indah membuat ia semakin manis" Jawab Xiao Zhan tersenyum.

The Last Flower Petal For You [ Yizhan / END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang