****
Keesokan harinya...
Dikeesokkan paginya terlihat lah seorang pria yang sedang berdiri tepat dihadapan sebuah cermin yang cukup besar, dengan menggunakan sebuah kemeja hitam rapih yang dilengkapi dengan sebuah bunga kecil yang menempel tepat pada saku kemeja miliknya.
Pria tersebut sedikit tersenyum dengan memandangi dirinya sendiri melalui cermin yang ada dihadapannya itu, hingga tanpa disadari oleh dirinya sendiri bahwa kini beberapa orang pria lain nya telah berada di satu ruangan yang sama dengan dirinya.
"Li Bo Wen" Panggil salah satu pria lainnya yang saat ini sedang berdiri tepat di belakangnya.
Li Bo Wen pun langsung dengan cepet membalikkan tubuhnya kebelakang dan mendapati empat orang pria lainnya yang sedang berdiri dengan wajah tersenyum tepat ke arahnya.
"Yibo, Haikuan, Guo Cheng, Hao Xuan" Ucap Li Bo Wen tersenyum tepat ke arah mereka berempat.
"Bagaimana apa kau sudah siap?" Tanya Liu Haikuan membalas senyuman yang baru saja diberikan oleh Li Bo Wen.
"Aku siap, namun aku sedikit gugup Haikuan" Jawab Li Bo Wen menatap tepat ke arah Liu Haikuan.
"Kenapa kau harus gugup?" Tanya Wang Hao Xuan menyimpan kedua lengannya tepat pada kedua pinggang miliknya.
"Entahlah, jantungku rasanya ingin meledak" Jawab Li Bo Wen sedikit terkekeh.
"Ahh ayolah kau tidak perlu gugup, aku yakin kau pasti bisa percayalah kepadaku" Ucap Liu Haikuan berjalan tepat ke arah Li Bo Wen lalu merangkulnya dan tersenyum.
"Percaya diri adalah kunci utamanya Li Bo Wen" Ucap Wang Hao Xuan tersenyum tepat ke arah Li Bo Wen.
"Jika kau tidak percaya diri maka semuanya akan gagal" Ucap Wang Yibo berjalan tepat ke hadapan Li Bo Wen.
"Dan jika kau gagal maka kau tidak akan pernah bisa untuk mengulangnya lagi jika kegagalan itu tidak memiliki kesempatan kedua" Ucap Wang Yibo menatap lekat ke arah Li Bo Wen.
"Jadi apapun yang terjadi percaya diri adalah kuncinya, karena sesungguhnya jika kau percaya diri maka dia pun akan percaya bahwa kau tidak akan pernah membohongi nya" Ucap Guo Cheng berjalan tepat kehadapan Li Bo Wen.
"Jadi bagaimana apa kau sudah percaya diri?" Tanya Liu Haikuan menolehkan kepalanya tepat ke arah Li Bo Wen lalu tersenyum.
Li Bo Wen hanya menghela nafasnya panjang lalu membuangnya sebelum ia benar benar menjawab pertanyaan yang baru saja dilontarkan oleh Liu Haikuan kepadanya.
"Baiklah, aku siap" Jawab Li Bo Wen tersenyum tepat ke arah mereka berempat secara bersamaan.
Wang Yibo, Wang Hao Xuan, Guo Cheng, dan juga Liu Haikuan pun hanya bisa ikut tersenyum ketika melihat Li Bo Wen tersenyum tepat ke arah mereka berempat.
Secara tidak langsung mereka berempat sudah berhasil untuk mengembalikan keyakinan teman mereka untuk melangkah maju dan melanjutkan apa yang ia inginkan.
"Kalau begitu ayo kita pergi ke aula sekarang juga sebelum mempelai wanita akan segera tiba" Ucap Liu Haikuan menatap ke arah mereka berempat secara bergantian.
"Yaudah ayo" Ucap Wang Yibo sedikit tersenyum tepat ke arah Liu Haikuan.
Akhirnya tanpa basa basi apapun lagi mereka berlima pun langsung memutuskan untuk segera pergi ke aula, sebelum mempelai wanita akan segera tiba bersama dengan para pendampingnya.
Sedangkan disaat Li Bo Wen berjalan beriringan bersama dengan yang lainnya tepat menuju ke arah aula, disisi lain Feng Zhiyan yang baru saja selesai dengan make up nya hanya bisa tersenyum bahagia menatapi pantulan dirinya tepat pada cermin yang ada di hadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Flower Petal For You [ Yizhan / END ]
RomanceXiao Zhan Seorang pemuda tampan, manis, dan juga baik yang merupakan seorang putra tunggal dari kediaman keluarga Xiao ini menjalani kehidupan yang begitu kelam setelah ia lulus dari kuliah nya, ia dijadikan sebuah bahan taruhan oleh kedua orang tua...