Chapter 06 || Pertemuan kedua

369 49 6
                                    

****

Wang Yibo dan juga Liu Haikuan hanya terus berjalan mengikuti maid tersebut, dengan langkah yang cukup pelan membuat mereka sedikit terlambat sampai ke lantai atas.

Sesampainya mereka bertiga di depan kamar Xiao Zhan maid tersebut langsung menyuruh Wang Yibo dan juga Liu Haikuan untuk masuk terlebih dahulu kedalam dan menemui Guo Cheng.

"Tuan Wang dan juga Tuan Liu silahkan masuk terlebih dahulu, saya akan berjaga di sinih" Ucap Maid tersebut menatap ke arah Wang Yibo dan juga Liu Haikuan.

"Tapi mengapa bukan kah tempat ini sudah aman kan?" Tanya Liu Haikuan menatap kebingungan ke arah maid tersebut.

"Memang, tapi saya hanya takut nanti akan ada yang terbangun dan datang kemari" Jawab maid tersebut.

"Dia ada benarnya Kuan Ge, kalau begitu kami akan masuk terlebih dahulu kau jaga disini" Ucap Wang Yibo menatap ke arah maid tersebut.

"Baik" Ucap maid tersebut mengangguk.

Lalu tanpa menunggu lama Wang Yibo dan juga Liu Haikuan langsung membuka pintu kamar tersebut dan masuk kedalam nya secara perlahan.

Sesampainya mereka berdua didalam, mereka berdua hanya mendapati Guo Cheng yang sedang membuka beberapa borgol besi yang terpasang tepat pada kedua lengan, kaki, dan juga pinggang milik Xiao Zhan.

Tanpa menunggu lama Wang Yibo dan juga Liu Haikuan langsung berlari pelan ke arah Guo Cheng dan menawarkan diri untuk membantu nya.

"Guo Cheng apa yang terjadi?" Tanya Liu Haikuan berhenti tepat di samping ranjang tempat tidur milik Xiao Zhan.

"Liu Haikuan, kalian sudah sampai" Jawab Guo Cheng menolehkan pandangannya ke arah Liu Haikuan.

"Sudah, boleh kah aku bantu?" Tanya Liu Haikuan menatap sendu ke arah Guo Cheng.

Guo Cheng hanya menggangguk pelan lalu melemparkan beberapa kunci borgol besi lainnya kepada Liu Haikuan.

Wang Yibo yang baru saja benar benar sampai di hadapan ranjang tempat tidur nya Xiao Zhan pun hanya bisa memperlahankan langkahnya dan menatap kaget ke arah Xiao Zhan.

Entah apa yang baru saja terjadi kepadanya, tapi hal itu benar benar membuat dadanya benar benar begitu sesak.

Melihat keadaan tubuh Xiao Zhan yang begitu mengenaskan membuat ia begitu ingin memalingkan wajahnya, tetapi sebelum sempat ia melakukan nya Guo Cheng sudah terlebih dulu memanggilnya.

"Yibo" Panggil Guo Cheng tanpa menolehkan pandangannya ke arah manapun.

"Ya... Ada apa?" Tanya Wang Yibo menolehkan pandangannya ke arah Guo Cheng.

"Tolong bantu aku untuk menahan tubuhnya Xiao Zhan" Ucap Guo Cheng.

Tanpa mengucapkan sepatah kata apapun Wang Yibo langsung berjalan pelan tepat ke arah Guo Cheng, sesampainya ia di Sanah ia langsung naik ke atas ranjang tempat tidur nya Xiao Zhan dan melilit kan kedua lengannya tepat pada pinggang milik Xiao Zhan.

Wang Yibo langsung memeluk tubuh Xiao Zhan dengan perasaan yang mulai campur aduk, entah perasaan apa yang saat ini sedang ia rasakan tetapi rasanya perasaan itu benar benar mengganggu nya saat itu.

Ia benar benar tidak bisa fokus dengan pekerjaan nya, apalagi disaat Xiao Zhan mulai meletakkan kepalanya tepat pada salah satu bahu miliknya.

Setelah Guo Cheng dan juga Liu Haikuan benar benar selesai dengan pekerjaannya, mereka langsung menyuruh Wang Yibo untuk menggendong Xiao Zhan secara perlahan kedalam pelukannya.

The Last Flower Petal For You [ Yizhan / END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang