****
Keesokan harinya...
Keesokan harinya tepat pada pukul 10.15 Guo Cheng sudah berada di mansion Zhu Zhan Jin lebih awal dari jadwal keberangkatan Zhu Zhan Jin ke Shanghai."Zhan Jin aku sudah menyiapkan segalanya jadi kau tidak perlu khawatir" Ucap Guo Cheng menutup salah satu koper milik Zhu Zhan Jin.
"Thanks Guo Cheng kau memang yang paling terbaik" Ucap Zhu Zhan Jin menutup buku majalah yang baru saja di bacanya.
"Sudahlah, kalau begitu kapan kau akan berangkat sebentar lagi penerbangan menuju Shanghai akan segera berangkat" Ucap Guo Cheng menatap ke arah Zhu Zhan Jin.
"Ahhh, baiklah baiklah aku akan segera berangkat kau ini benar benar ingin aku pergi yah" Ucap Zhu Zhan Jin beranjak dari tempat duduknya lalu meletakkan majalah miliknya tepat di atas meja yang berada dihadapannya.
"Bukan seperti itu, tapi kalau kau sampai ketinggalan penerbangan itu akan sangat bermasalah kan" Ucap Guo Cheng menatap datar ke arah Zhu Zhan Jin.
"Iyah Iyah Iyah" Ucap Guo Cheng berjalan tepat ke arah Guo Cheng lalu menepuk pundaknya pelan.
Setelah itu Guo Cheng langsung membantu Zhu Zhan Jin untuk membawakan beberapa barang barang nya kelantai utama dan memasukkan nya kedalam mobil miliknya.
Setelah Guo Cheng benar benar selesai dengan pekerjaannya, ia langsung menutup pintu mobil bagasi milik Zhu Zhan Jin.
"Sudah selesai Guo Cheng" Ucap Zhu Zhan Jin berjalan keluar sambil membawa satu buah tas tepat pada salah satu lengannya.
Saat Guo Cheng memutarkan tubuhnya ke arah Zhu Zhan Jin ia tidak sengaja melihat dasi Zhu Zhan Jin yang terlihat sedikit tidak rapi.
"Zhan Jin apakah kamu tidak tahu bagaimana caranya menggunakan dasi yang benar?" Tanya Guo Cheng menatap lekat ke arah wajah Zhu Zhan Jin.
"Maksudmu?" Tanya Zhu Zhan Jin menatap ke arah Guo Cheng dengan tatapan yang sedikit kebingungan lalu memiringkan kepalanya sedikit.
Guo Cheng langsung berjalan tepat ke arah Zhu Zhan Jin, setelah ia benar benar sampai di hadapan Zhu Zhan Jin ia langsung melepaskan kembali dasi nya Zhu Zhan Jin dan membenarkan nya dengan sebenar benarnya.
"Begini baru benar" Ucap Guo Cheng menatap dasi itu lekat.
Guo Cheng terus menatap dasi itu lekat, tanpa mengalihkan sedikit pun pandangannya dari dasi tersebut ia hanya menarik salah satu bagian bibirnya untuk tersenyum.
"Ternyata ia masih selalu mengenakan nya" Batin Guo Cheng sedikit tersenyum ke arah dasi tersebut.
"Guo Cheng... Guo Cheng..." Panggil Zhu Zhan Jin yang berhasil membuyarkan lamunannya Guo Cheng.
"Ahh... Iyah ada apa?" Tanya Guo Cheng tersadar dari dalam lamunannya lalu menolehkan pandangannya ke arah Zhu Zhan Jin.
"Apa kau baru saja melamun?" Tanya Zhu Zhan Jin menatap lekat tepat ke arah kedua mata Guo Cheng.
"Ahh tidak, aku tidak melamun" Ucap Guo Cheng melepaskan lengan nya dari dada Zhu Zhan Jin lalu menundukkan kepalanya.
"Yaudah kalau gitu aku pergi yah bye" Ucap Zhu Zhan Jin sedikit tersenyum ke arah Guo Cheng lalu melewati nya begitu saja tanpa memberikan sesuatu kepada Guo Cheng yang biasanya ia berikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Flower Petal For You [ Yizhan / END ]
RomanceXiao Zhan Seorang pemuda tampan, manis, dan juga baik yang merupakan seorang putra tunggal dari kediaman keluarga Xiao ini menjalani kehidupan yang begitu kelam setelah ia lulus dari kuliah nya, ia dijadikan sebuah bahan taruhan oleh kedua orang tua...