Chapter 04 || Rencana penyelamatan ( Part 1 )

386 48 1
                                    

****

Malam hari kemudian....
Malam hari sudah berlalu kini jam sudah menunjukkan pukul setengah dua belas malam yang dimana malam hampir akan berganti menjadi pagi.

Mereka semua tetap menunggu kepulangan Guo Cheng hingga larut malam, bahkan beberapa teman teman dari Wang Yibo pun memutuskan untuk tetap tinggal di sanah hingga sekiranya mereka semua ingin pulang.

Tapi siapa sangka disaat mereka semua sedang termenung dan melamun bersama sama, Guo Cheng datang dengan amarah yang tidak berubah sedikitpun.

Guo Cheng masuk kedalam mansionnya dengan seluruh wajah yang di penuhi oleh luka lebam akibat sebuah pukulan, Guo Cheng mendapatkan luka lebam itu ketika ia hendak menyadarkan Zhu Zhan Jin dari dalam kegilaannya tetapi ia malah melawan dan akhirnya berujung lah sebuah perkelahian kecil diantara mereka berdua.

Zheng fanxing yang pertama kali menyadari beberapa luka lebam di wajah Guo Cheng pun langsung dengan sigap beranjak dari tempat duduknya lalu berlari tepat ke arah Guo Cheng.

"Gege" Panggil Zheng fanxing berlari tepat ke arah Guo Cheng.

"Gege, ada apa dengan wajah mu?" Tanya Zheng fanxing memegang wajah Guo Cheng lalu menatapnya dengan wajah yang dipenuhi oleh kekhawatiran.

"Sudahlah fanxing aku tidak papa" Jawab Guo Cheng menghempaskan lengannya Zheng fanxing dari wajahnya.

"Tapi Gege wajah mu begitu dipenuhi oleh luka lebam, apa kau baru saja berkelahi dengan seseorang?" Tanya Zheng fanxing yang masih tetap menatap Guo Cheng dengan tatapan yang dipenuhi oleh rasa khawatir.

"Fanxing sudah-" Jawab Guo Cheng terpotong oleh Zheng fanxing.

"Diamlah Gege sekarang ikut dengan ku" Ucap Zheng fanxing menarik lengan Guo Cheng tepat ke arah sofa tengah rumah.

"Tunggu kemana?" Tanya Guo Cheng yang hanya diabaikan oleh Zheng fanxing.

Zheng fanxing terus menarik Guo Cheng berlari ke arah sofa yang ada di tengah rumah dan mengabaikan setiap ocehan yang di lontarkan oleh Guo Cheng.

Sesampainya mereka berdua di sanah Zheng fanxing langsung mendudukkan Guo Cheng tepat di tempat yang tadi sempat ia duduki.

Saat setelah ia berhasil membuat Guo Cheng untuk duduk, Zheng fanxing langsung berlari ke arah dapur untuk mengambil kotak p3k terdekat.

"Guo Gege apa kau baru saja berkelahi?" Tanya Wang Yibo menatap tepat ke arah Guo Cheng.

"Itu bukan urusanmu" Jawab Guo Cheng datar.

"Guo Gege dengan siapa kau berkelahi?" Tanya Wang Yibo tak berbeda jauh dengan Guo Cheng.

"Sudah ku bilang itu bukan urusanmu Wang Yibo" Jawab Guo Cheng dengan nada bicara yang sedikit meninggi.

"Gege bisakah untuk kali ini saja kau tidak keras kepala dan menjawab pertanyaan ku dengan baik baik" Ucap Wang Yibo dengan nada bicara nya yang sedikit ditekan.

"Apa kau baru saja berkelahi dengan Zhu Zan Jin?" Tanya Liu Haikuan yang baru saja selesai meminum minuman miliknya.

"Aku hanya membela diriku" Jawab Guo Cheng membuang wajahnya lalu menundukkan nya.

The Last Flower Petal For You [ Yizhan / END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang