****
Dikeesokan harinya...
Dipagi hari yang cerah dan juga hangat terlihat seorang pemuda berjas putih sedang berjalan jalan disekitar lorong rumah sakit bersama dengan seorang perawat perempuan dibelakang nya.
Pemuda itu terus berjalan jalan dengan senyuman yang terus terlukis disetiap lekuk bibirnya, dan siapa sangka ternyata pemuda tersebut adalah Xiao Zhan yang merupakan dokter ternama yang begitu dikenal oleh banyak orang yang ada di rumah sakit itu.
Anak - anak, remaja, dewasa, bahkan hingga lanjut usia pun begitu mengenalnya sebagai seorang dokter yang selalu dijuluki sebagai flower prince dikarenakan ia begitu menyukai berbagai jenis bunga.
Bahkan dalam satu harinya ia bekerja dirumah sakit itu bukan hanya uang yang melimpah saja yang bisa ia dapatkan, melainkan puluhan berbagai jenis bunga pun bisa ia dapatkan dalam jangka waktu satu hari ketika ia bekerja disanah.
Semua orang selalu memberikannya satu buah buket bunga kepada Xiao Zhan setiap mereka bertemu dengannya, dari pertama ia datang hingga ia akan pulang kembali semua orang yang ada disanah tidak pernah lupa untuk memberikan nya bunga terlebih dahulu.
Setiap lorong demi lorong ia lalui bersama dengan perawat perempuan nya, ia selalu mendapatkan sapaan dan juga hadiah dari beberapa orang yang melihatnya lewat di sekitar lorong rumah sakit tersebut.
Hingga pada akhirnya ketika ia hendak berbelok ke arah lorong yang lain, Xiao Zhan di kagetkan oleh suara anak kecil yang tiba tiba saja memanggilnya dengan nama julukannya.
"flower prince" Panggil seorang gadis bernama Tang Ling yang merupakan pasien yang berada di bawah tanggungan Xiao Zhan.
Xiao Zhan yang awalnya sedang berjalan pun tiba tiba saja menghentikan langkahnya secara mendadak dan membuat perawat dibelakangnya sedikit menabraknya.
"A-aah D-dokter sorry, aku tidak tau jika kau tiba tiba saja berhenti" Ucap perawat tersebut menatap canggung ke arah Xiao Zhan.
"Tidak papa, harusnya aku yang meminta maaf kepadamu karena aku tiba tiba saja berhenti secara mendadak" Ucap Xiao Zhan tersenyum tepat ke arah perawat tersebut.
"Kalau aku boleh tau dokter apa yang membuat mu tiba tiba saja berhenti secara mendadak?" Tanya perawat tersebut menatap ke arah Xiao Zhan.
"Tadi aku seperti mendengar suara Tang Ling baru saja memanggil ku, tapi aku tidak tau dimana dia" Jawab Xiao Zhan menatap datar ke arah perawat tersebut.
Perawat itu pun langsung melirik ke arah sekeliling dan berusaha untuk membantu Xiao Zhan mencari keberadaan Tang Ling saat itu.
Hingga beberapa menit kemudian akhirnya perawat tersebut pun berhasil menemukan Tang Ling yang sedang di temani oleh ibunya di ujung lorong rumah sakit yang berdekatan dengan pintu kamarnya.
"Dokter bukan kah itu Tang Ling dan juga ibunya yah" Ucap perawat tersebut menunjuk ke arah tempat Tang Ling berada.
"Mana?" Tanya Xiao Zhan membenarkan kacamata nya.
"Itu dokter" Jawab perawat tersebut terus menunjuk ke arah Tang Ling.
Saat setelah Xiao Zhan berhasil menemukan keberadaan Tang Ling saat itu, Xiao Zhan pun langsung memutuskan untuk menghampiri nya dan bertanya kepadanya mengapa ia memanggil nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Flower Petal For You [ Yizhan / END ]
RomanceXiao Zhan Seorang pemuda tampan, manis, dan juga baik yang merupakan seorang putra tunggal dari kediaman keluarga Xiao ini menjalani kehidupan yang begitu kelam setelah ia lulus dari kuliah nya, ia dijadikan sebuah bahan taruhan oleh kedua orang tua...