" Hyung mau kemana? "Tanya jk pada jin yang sudah siap dan rapi.
" Aku mau ke minimarket membeli beberapa bahan makanan "
" Mau kutemani? "Tawarnya lagi.
" Aniya aku bisa sendiri kok sudah ya aku pergi oh kau mau menitip sesuatu jungkook ah? "
" Aku menitip susu pisang ne Hyung "
" Baiklah ada lagi? "
" Tidak itu saja dan hati hati "
" Tentu saja aku akan hati hati memnagnya aku NamJoon yang suka ceroboh 😁"
Tap
Tap" Ekhemm aku dengar ya Hyung jangan coba coba membicarakanku tanpa sepengetahuan ku" RM menuruni tangga lalu kedapur untuk mengambil air.
" Hahha kalau membicarakan didepan orangnya atau memberitahu orang yang kita bicarakan tak seru NamJoon ah"
" Aish yang benar saja Hyung ini"NamJoon duduk disamping jungkook lalu menaruh gelas yang dibawanya.
" Sudahlah bicara dengan kalian tak ada habisnya aku mau ke minimarket kalian mau menitip sesuatu? "
" Aku tidak Hyung " Jawab NamJoon sambil membuka buku yang dia bawa tadi, saat istirahat adalah waktu untuk membaca buku.
" Kalau tidak ya sudah aku per-"
" Hyungggg tunggu jangan pergi dulu"
Taehyung berlari menuruni tangga bersama jimin juga." Ne wae? Kenapa lari lari? "
" Keburu Hyung pergi nanti"
" Kalian ingin meni-"
" Ne Hyung belikan yang didaftar ini ne 😁" Taehyung memberikan secarik kertas pada jin.
" Memangnya kau tau aku akan pergi kenapa sudah menyiapkan list?"
" Hehe tadinya aku dan jimin yang akan pergi tapi karna Hyung akan keluar titip sekalian ne Hyung"
" Aku sedang berbaik hati hari ini jadi akan kubelikan untuk kalian "
" Wahhh jin hyungie jjjangg👍👍"
Jimin memberikan 2 jempolnya pada jin ." Baiklah sudah kan aku pergi kalau sudah "
" Sudah kok Hyung"
" Yoon mau menitip sesuatu? "
Tanya jin pada yonggi yang baru saja turun." Aniya aku yakin mereka sudah memesan banyak hal padamu jadi aku tak menitip apapun jika aku butuh aku akan pesan atau beli sendiri "ucap juga sambil duduk disofa sebelah jk
" Okay deh aku pergi dulu ya yeorobun ingat! "
" Ingat apa? "
" Ingat jangan merindukanku saat aku pergi ya hahahha🤣"
" Dasar Hyung!! Cepat pergi sana"
" Yakk kalian mengusir ku eoh! Baiklah jika itu mau kalian aku akan pergi meninggalkan rumah ini jangan berharap bertemu lagi denganku" Jin mengusap air mata pura pura nya. Lalu melangkah terseok Seok seolah benar bener menghayati peran.
" Nah sudah sana pergi dasar tak tau diri kau ini ya!! " Jimin beraktint sebagai tokoh yang jahat.
" Baiklah saya permisi saya akan pergi sekarang juga " Jin kembali berujar lirih lalu kembali berjalan.
" Hahahaha Hyung sudah ah aku bisa mengompol jika terus tertawa"
" Okay akting selesai bye bye"
" Bye Hyung hati hati dijalan nanti kau diculik lho" Teriak jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
kim seokjinie x bts one shoot
Short Storyhanya kumpulan cerita jin x bts 😃 ceritanya random dan g tergantung pada chap sebelumnya 🙃 kalau penasaran baca aja