dance

550 37 4
                                    


Bruk

" Haah.... Haaaah " Seokjin merebahkan dirinya dilantai yang dingin. Nafasnya ter senggal senggal dadanya naik turun peluh sudah membasahi baju yang dia pakai.

" Aku.. Be.. Nar benar lelah astaga aku payah sekali sih segini saja lelah "
Seokjin mengeluh pada dirinya sendiri yang mudah lelah padahal baru 2 jam dia berlatih.

" Ternyata kau disini Hyung aku mencarimu dari tadi  cha minumlah dulu " Ucap seseorang sambil memberikan botol air minum pada jin.

" Hope ah kau disini? Bukankah kau sudah pulang tadi" Seokjin menerima minum dari j hope lalu merubah posisi jadi duduk.

" Aku tadinya sudah pulang tapi ada barangku yang ketinggalan jadi aku datang lagi dan menemukan si kepala batu sedang berlatih sendirian"

" Hahah kau menyindir ku rupanya"

" Bukankah itu kenyataan Hyung"

" Iya kenyataan bahwa aku memang payah hufttt"

" Apa yang kau katakan sih Hyung menurutku kemampuanmu sudah lebih baik daripada dulu jadi jangan berkecil hati" J hope menepuk bahu jin sambil tersenyum.

"Gomawo hope ah kau yang terbaik"

" Istirahatlah Hyung kau sudah lelah lihat keringatmu sudah banyak sekali bisa bisa keringatmu itu membanjiri practice room ini "

" Hahhaha bercandamu lucu😂"

" Kau tau Hyung tawamu membuat aku juga merasa bahagia "

" Benarkah? "

" Iya... Ayo pulang "

" Aku masih malas pulang hope ah "

" Baiklah kalau begitu aku akan menemanimu disini "

" Kenapa? Pulang sana "

" Jangan menyuruh ku pulang hanya supaya kau bisa latihan sendiri lagi kan"

" Ish ☹️"

" Hahahha jangan begitu Hyung bagaimana jika dengarkan music saja"j hope memberikan satu earphone yang dia pakai pada jin.

" Ephiphany? "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Ephiphany? "

" Bukankah lagu ini indah Hyung "

" Kenapa tiba tiba kau mendengarkan ephipany? "

" Kau masih ingat kan Hyung apa makna dari lagu ini "tanya j hope sambil menatap jin.

" Mencintai diri sendiri "

" Lalu apa yang kau katakan tadi termasuk mencintai diri sendiri bukankah Hyung yang selalu bilang lau tidak akan bisa mencintai orang lain jika kau tak bisa mencintai diri sendiri "

" Kau benar aku tak seharusnya bersikap kekanakan begitu gomawo hope ah"

" Sma smaa Hyung kapanpun kau butuhkan aku akan slalu ada untukmu"

kim seokjinie x bts one shootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang