" Bagaimana sudah ketemu? " Tanya yonggi yang dibalas gelengan oleh member lain.
" Hyung sudah 2 minggu kita mencari jin hyung tapi belum ketemu juga bagaimana jika jin hyung kenapa napa" Panik jungkook
" Tenang ne Kook kita kan sedang mencari kau harus bersabar sedikit lagi. Jin hyung pasti ditemukan" J hope mencoba memberi pengertian pada adik bungsunya yang begitu cemas.
" Ahjusi setelah jin hyung berbelanja kesini dia kemana? " Tanya namjoon pada ahjusi yang biasa melayani Seokjin saat dia belanja kemari.
" Saat itu toko sedang sangat ramai jadi setelah Seokjin ssi belanja dia keluar dari toko tapi aku tak tau dia kemana " Ahjusi itu cukup menyesal karena tak dapat membantu apapun apalagi Seokjin adalah orang yang baik bahkan anak itu sudah membantu membiayai pengobatan neneknya.
" CCTV depan juga mati jadi kita tak tau apa yang terjadi hari itu" Manager toko itu pun ikut membantu sebisanya.
" Apa polisi sudah memberikan kabar lagi hyung? " Tanya taehyung
" Belum, mereka belum menemukan titik terang kasus ini " Tadi pagi polisi menelpon yonggi tapi bukan kabar baik yang dia dapat melainkan ketidakpastian.
" Apa ini sebuah kesengajaan? Maksudnya apa ada orang dibalik ini semua? " Jm
" Maksudnya jim? Apa kau mencurigai seseorang? " Nj
" Kau ingat kan Hyung dulu saat kita diteror jin hyung yang selalu pasang badan untuk melindungi kita apa kah mungkin karna itu dia ingin membalas jin hyung? " Jm
" Jangan berburuk sangka lebih baik berdoa yang terbaik untuk Seokjin hyung" Yg
" Anak anak lebih baik kalian lebih baik pulang dan istirahat biar polisi dan anak buah appa yang mencari jinie arrachi" Tuan kim meminta member bts untuk pulang dan istirahat karna mereka sudah mencari Seokjin sejak 2 hari yang lalu namun yang mereka dapat nihil alias tidak ada. Tuan kim yang melihat mereka bersedih jadi tidak tega.
" Paman kami akan membantu sampai jin hyung ditemukan kami tak akan bisa istirahat saat jin hyung bahkan masih belum ditemukan "
Jungkook bahkan melupakan rasa lelahnya saat mencari Seokjin dia bahkan tak bisa membayangkan bagaimana kondisi hyung nya saat ini apa baik baik saja? Apa sudah makan? Dimana dia saat ini?" Benar paman biarkan kami membantu mencari jin hyung sampai dia ditemukan kami tak bisa tenang jika jin hyung belum ditemukan" Yonggi ikut menimpali
" Tapi anak anak cobalah mengerti kalian juga butuh istirahat kalian tidak mau kan Seokjin sedih satu tau keadaan kalian yang seperti ini, dia pasti menyalahkan dirinya sendiri saat melihat keadaan kalian jadi cobalah mengerti nak kalian pulang dan istirahat lah lebih dulu paman janji jika ada info tentang jinie paman akan langsung mengabari kalian arrachi" Tuan kim memandang member Bangtan yang terlihat begitu lelah.
" Tapi paman aku-" Jungkook ingin menolak tapi yonggi menggeleng tanda tak setuju.
" Baiklah paman kami akan pulang dan istirahat tapi jika ada info mengenai Seokjin hyung tolong segera kabari kammi ne kami mohon" Yg
" Tentu saja paman janji akan menghubungi kalian setelah ada info sekecil apapun mengenai jinie sekarang pulanglah dan istirahat , kalian tolong antar mereka sampai dorm dengan selamat " Tuan kim memerintah kan anak buahnya untuk mengantar member pulang.
" Paman kami pamit ne " NamJoon mewakili membernya berpamitan pada tuan kim.
" Ne hati hati kabari paman jika sudah sampai " Tuan kim menepuk punggung member satu persatu untuk memberi kekuatan pada mereka yang terlihat begitu hancur.
KAMU SEDANG MEMBACA
kim seokjinie x bts one shoot
Historia Cortahanya kumpulan cerita jin x bts 😃 ceritanya random dan g tergantung pada chap sebelumnya 🙃 kalau penasaran baca aja