" Kenapa aku begitu bosan ya Hyung"
Keluh jungkook pada taehyung dan jimin yang masih asyik main game." Kau ini berisik sekali sih Kook "
Keluh taehyung diaa kan mau mengalahkan jimin." Yak yakk rasakan kau hahah matilah kau hahahha" Jimin tertawa setalah berhasil mengalahkan taehyung.
" Yakk ini salahmu Kook aku jadi kalah kan " Kesal taehyung
" Jangan melempar kesalahanmu padaku asal kau tau ya Hyung jika kau pro gamer maka gangguan macam apapun itu tak ada artinya"
" Kan aku amatir bukan pro"
" Memang iya tuh sadar jadi jangan salah kan aku jika kau kalah"
" Yahh tetap saja "
" Tetap saja apanya?! "
" Sudah sudah hentikan malah bertengkar "jimin menghentikan perdebatan tidak jelas mereka.
" Aku bosan tau Hyung lakukan sesuatu yang seru yuk"ajak jk
" Apa? Sudah malam mau melakukan apa? Nanti ada hantu lagi"taehyung berucap sambil bergidik ngeri.
"Nahhh ide bagus Hyung😃"
" Apanya? "
" Bagaimana kalau kita prank slaah satu member dengan menakut nakutinya "
" Apa? Nanti kalau yang asli datang beneran gimana? "
" Hyung payah sekali eoh ayolah ini seru! Kapan lagi bisa nge prank mereka iyakan"
Setelah mempertimbangkan semuanya taehyung dan jimin saling tatap lalu mengangukan kepalanya.
" Kurasa bukan ide buruk"
" Tapi siapa Targetnya? "
"Aku sudah ada sasaran empuk😏"
Ucap jk sambil bersmirk.Jimin dan taehyung hanya bisa saling tatap dan menghendikan bahunya.
Apapun itu semoga ssja ini benar benar berjalan baik." Hyung bagaimana? " Tanya jk pada taehyung dan jimin.
" Huwaa hampir saja aku teriak kau mengagetkan ajaa sih"
" Hehe biar berhasil makan haruslah totalitas Hyung cah kenakan ini"
" Apa ini? "
" Kostum"
" Haruskah? "
" Sudah sana! "
" Arra arra"
" Aigo aku kelihatan seram sekali ya"
Ucap jk sambil berkaca." Muka tampan ku jadi seram begini"
Keluh taehyung" Aigo aku ini kan angel kenapa jadi devil sekarang wah aku turun pangkat sepertinya " Ucap jimin
" Baiklah mari kita lakukan"
Mereka sudah mengenakan kostum hantu seperti saat haloweeen tak lupa mereka me makeup wajah merka suapaya terlihat lebih real.
Cek lek
" Sttt diam diam"
Merka masuk kesalah satu kamar member secara diam diam. Jika tanya kenapa bisa merka masuk? Apa tidak dikunci jawabannya adalah jikaada apa apa tak perlu dobrak pintu kan sayang jika hanya karna hal sepele pintu kamar harus diganti berkali kali
Merka mendekati ranjang orang itu mereka terkikik setelahnya.
" Lihat ini benar benar sasaran yang empuk bukan😆"
KAMU SEDANG MEMBACA
kim seokjinie x bts one shoot
Short Storyhanya kumpulan cerita jin x bts 😃 ceritanya random dan g tergantung pada chap sebelumnya 🙃 kalau penasaran baca aja