promise( jinkook)

1.1K 55 8
                                    

.

•♫•♬•Untuk apa membuat janji jika hanya untuk diingkari•♬•♫•.

" Jin hyung jin hyungie kau dimana?"
Teriak jungkook sambil mencari sosok hyung yang dicarinya itu.

" Yeoboo.. Yeoboo eodiga jjwaann kau dimana yuhuuu yeoboo ku "jungkook mengelilingi dorm sambil memanggil jin tapi orang yang punya nama tak juga muncul.

"Kook mencari siapa? "Tanya j hope yang baru bangun tidur.

" Yeoboo ku dimana dia? "

" Yeoboo? "

" Jin hyungie maksudnya hyung"

" Eoh.. Molla aku baru bangun 😅"

" Y sudahlah hyung aku mau mencari nya dulu ya bye bye"jk pergi mencari kekamar hyungnya siapa tau masih tidur.

Jungkook menaiki tangga ssmbil menyanyikan lagu solonya yang berjudul euphoria.

Cek lek

" You are the cause of my euphoria~ jin hyungieee kuuuuuu... Eoh mana? Kenapa tak ada? " Jungkook menggaruk kepalanya yang tak gatal kok tidak ada juga dikamarnya.

" Kook nyari jin hyung ne? " Tanya jimin yang baru saja lewat kamar jin dan melihat jungkook celingukan mencari sesuatu.

" Ne hyung lihat tidak dimana? "

"Aku lihat tadi ada dikamar yoonggi hyung sepertinya"

" Dikamar hyung keren tapi kenapa? "

" Molla? Tanya saja sendiri"

Jungkook pun kembali menutup pintu kamar jin lalu pergi kekamar suga.
' tumben jin hyung dikamar hyung keren'

" Hahahahhaha "
Terdengar gelak tawa dari kamar suga dan itu suara hyungnya tapi tumben dia seceria itu dengan suga. Jungkook jadi penasaran?

Tok
Tok
Tok

" Yoon hyungg"

" Ne jungkooo ah masuk saja tidak dikunci hahah hyungg kau ini"
Teriak suga dari kamar.

Cek lek

" Yoon hyung apa jin hyung di dal-? "

" Hay kookie ada apa ish hyung diamlah dulu eoh "

" Kalian sedang apa? Kenapa kelihatan seru sekali"

" Main tadi pagi jin hyung ingin menbangunkanku tapi  pftt haha"

" Tapi apa? "

" Tapi kau tau Kook is beruang kutub ini malah seenaknya saja buang angin semarangan mana bau sekali lagi hahahha"jawab jin sambil memeluk suga.

" Hyung datang tidak tepat waktu sih" Suga memeluk jin lebih erat lagi.

" Hahah mana aku tau kau akan buang angin"

" Iya iya mianhae ne hyungie ku sayanggg 😘"suga mengusak rambut jin yang makin panjang saja.

Okay okay sudah cukup apa apaan ini?! Apa jungkook hanya pajangan saja yaish enak saja apa hyung kerennya berniat merebut yeoboo nya darinya?! Tidak bisa dibiarkan!! Jungkook sudah cukup bersabar.

" Hentikaaaannn!!! "
Jungkook berteriak membuat jin dan suga manatap bingung kearah jungkook.

" Hyung jangan merebut yeobo  ku dariku "
Ucapnya lalu naik ke kasur dan menarik jin dari pelukan suga dan memeluknya.

" Aigo kelinci ku cemburu eoh"

" Tentu saja masih nanya lagi "

" Hahah cemburu bilang dong"

kim seokjinie x bts one shootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang