butterfly 🦋

441 34 7
                                    


' suatu hari ketujuh tangkai bunga akan layu dan aku akan kehilangan ribuan kupu kupu yang selalu menemaniku'



Dalam diam aku menangis dalam sepi ku menyendiri dalam tangis ku berdoa. Jika ditanya bagaimana keadaanku saat ini jawaban nya adalah kacau. Jika kau tanya apa aku bahagia jawabnnya aku sedih. Jika kau tanya apa aku menangis? Ya aku menangis bahkan air mataku tak kunjung mengering meski aku telah menangis selama 3 jam. Setelah pembicaraan itu yang bisa ku lakukan hanya mengurung diriku didalam kamar ini yang menjadi saksi bisu worldwide handsome menangis dengan pilu😭. Kau ingin melihat ku saat ini? Ku sarankan jngan karena aku tak mau kau melihat sisi ku yang begitu hancur dan rapuh. Aku hanya menenggelamkan kepalaku diantara kedua lututku dan menangis. Aku beruntung memiliki kamar kedap suara sehingga member lain tak akan tau aku menangis saat ini karena aku merasa aku membutuhkan waktu untuk sendirian saat ini.


𝙁𝙡𝙖𝙨𝙝 𝙗𝙖𝙘𝙠

𝙎𝙚𝙢𝙪𝙖 𝙢𝙚𝙢𝙗𝙚𝙧 𝙩𝙚𝙣𝙜𝙖𝙝 𝙗𝙚𝙧𝙠𝙪𝙢𝙥𝙪𝙡 𝙙𝙞𝙧𝙪𝙖𝙣𝙜 𝙩𝙚𝙣𝙜𝙖𝙝 𝙙𝙤𝙧𝙢 𝙠𝙖𝙧𝙚𝙣𝙖 𝙍𝙈 𝙢𝙚𝙢𝙞𝙣𝙩𝙖 𝙢𝙚𝙧𝙚𝙠𝙖 𝙪𝙣𝙩𝙪𝙠 𝙗𝙚𝙧𝙠𝙪𝙢𝙥𝙪𝙡 𝙩𝙖𝙙𝙞 𝙠𝙖𝙩𝙖𝙣𝙮𝙖 𝙞𝙣𝙜𝙞𝙣 𝙢𝙚𝙢𝙗𝙞𝙘𝙖𝙧𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙨𝙚𝙨𝙪𝙖𝙩𝙪 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙨𝙖𝙣𝙜𝙖𝙩 𝙥𝙚𝙣𝙩𝙞𝙣𝙜.

" 𝘽𝙖𝙞𝙠𝙡𝙖𝙝 𝙨𝙪𝙙𝙖𝙝 𝙨𝙚𝙢𝙪𝙖 𝙠𝙖𝙣? " 𝙏𝙖𝙣𝙮𝙖 𝙍𝙈 𝙢𝙚𝙢𝙖𝙨𝙩𝙞𝙠𝙖𝙣 𝙗𝙖𝙝𝙬𝙖 𝙨𝙚𝙢𝙪𝙖 𝙢𝙚𝙢𝙗𝙚𝙧 𝙖𝙙𝙖 𝙙𝙞𝙨𝙞𝙣𝙞. 𝙆𝙚𝙢𝙪𝙙𝙞𝙖𝙣 𝙡𝙚𝙖𝙙𝙚𝙧 𝘽𝙖𝙣𝙜𝙩𝙖𝙣 𝙞𝙩𝙪 𝙢𝙚𝙣𝙜𝙝𝙚𝙡𝙖 𝙣𝙖𝙛𝙖𝙨 𝙥𝙚𝙡𝙖𝙣 𝙡𝙖𝙡𝙪 𝙢𝙚𝙣𝙖𝙩𝙖𝙥 𝙨𝙖𝙩𝙪 𝙥𝙚𝙧𝙨𝙖𝙩𝙪 𝙢𝙚𝙢𝙗𝙚𝙧 𝙣𝙮𝙖.

" 𝙉𝙖𝙢𝙅𝙤𝙤𝙣 𝙖𝙝𝙖 𝙬𝙖𝙚? 𝘼𝙥𝙖 𝙖𝙙𝙖 𝙝𝙖𝙡 𝙥𝙚𝙣𝙩𝙞𝙣𝙜 𝙝𝙞𝙣𝙜𝙜𝙖 𝙠𝙞𝙩𝙖 𝙝𝙖𝙧𝙪𝙨 𝙗𝙚𝙧𝙠𝙪𝙢𝙥𝙪𝙡? " 𝙏𝙖𝙣𝙮𝙖 𝙎𝙚𝙤𝙠𝙟𝙞𝙣 𝙥𝙚𝙣𝙖𝙨𝙖𝙧𝙖𝙣.

" 𝙃𝙪𝙛𝙩𝙩 𝙣𝙚 𝙞𝙣𝙞 𝙥𝙚𝙣𝙩𝙞𝙣𝙜 𝙃𝙮𝙪𝙣𝙜 𝙙𝙖𝙣 𝙠𝙞𝙩𝙖 𝙝𝙖𝙧𝙪𝙨 𝙢𝙚𝙢𝙗𝙞𝙘𝙖𝙧𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙞𝙣𝙞 𝙨𝙚𝙨𝙚𝙜𝙚𝙧𝙖 𝙢𝙪𝙣𝙜𝙠𝙞𝙣 "

" 𝙏𝙚𝙣𝙩𝙖𝙣𝙜 𝙖𝙥𝙖 𝙃𝙮𝙪𝙣𝙜? " 𝙏𝙖𝙣𝙮𝙖 𝙟𝙪𝙣𝙜𝙠𝙤𝙤𝙠 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙟𝙪𝙜𝙖 𝙥𝙚𝙣𝙖𝙨𝙖𝙧𝙖𝙣 𝙠𝙚𝙣𝙖𝙥𝙖 𝙖𝙪𝙧𝙖 𝙝𝙮𝙪𝙣𝙜𝙣𝙮𝙖 𝙞𝙩𝙪 𝙨𝙚𝙧𝙞𝙪𝙨 𝙨𝙚𝙠𝙖𝙡𝙞.

" 𝙏𝙚𝙣𝙩𝙖𝙣𝙜 𝙠𝙞𝙩𝙖 "

" 𝙆𝙞𝙩𝙖?? "

" 𝘼𝙥𝙖 𝙠𝙖𝙡𝙞𝙖𝙣 𝙩𝙞𝙙𝙖𝙠 𝙞𝙣𝙜𝙞𝙣 𝙗𝙚𝙧𝙠𝙚𝙢𝙗𝙖𝙣𝙜 𝙚𝙢 𝙢𝙖𝙠𝙨𝙪𝙙 𝙠𝙪 𝙖𝙥𝙖 𝙠𝙖𝙡𝙞𝙖𝙣 𝙩𝙞𝙙𝙖𝙠 𝙞𝙣𝙜𝙞𝙣 𝙢𝙚𝙣𝙘𝙖𝙥𝙖𝙞 𝙖𝙥𝙖 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙢𝙚𝙣𝙟𝙖𝙙𝙞 𝙩𝙪𝙟𝙪𝙖𝙣 𝙠𝙖𝙡𝙞𝙖𝙣 𝙨𝙚𝙗𝙚𝙡𝙪𝙢 𝙙𝙚𝙗𝙪𝙩 𝙗𝙚𝙧𝙨𝙖𝙢𝙖 "

" 𝘼𝙠𝙪 𝙩𝙖𝙠 𝙢𝙚𝙣𝙜𝙚𝙧𝙩𝙞 𝙖𝙥𝙖 𝙢𝙖𝙠𝙨𝙪𝙙𝙣𝙮𝙖? "

" 𝙆𝙖𝙪 𝙞𝙣𝙜𝙞𝙣 𝙠𝙞𝙩𝙖 𝙗𝙪𝙗𝙖𝙧? " 𝙏𝙖𝙣𝙮𝙖 𝙟𝙞𝙣 𝙩𝙖𝙠 𝙥𝙚𝙧𝙘𝙖𝙮𝙖 𝙖𝙥𝙖 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙙𝙞𝙖 𝙙𝙚𝙣𝙜𝙖𝙧.

kim seokjinie x bts one shootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang