Bukan rahasia lagi jika choi soobin atau lebih tepatnya leader dari grup txt yang juga berada dibawah naungan big hit entertainment lebih tepatnya adik asuh bts itu merupakan fanboy dari jin BTS. Bahkan salah satu alasan nya bergabung dengan big hit karena jin BTS lah yang jadi panutan sekaligus role modelnya. Berada satu atap agensi mmbuat leader txt ini berbunga bunga setiap kali bertemu dengan idolanya tersebut. Bahkan tak jarang dia meluangkan sedikit waktunya hanya untuk berkunjung menemui sang idola. Para member txt yang tau bahwa leader mereka ini super bucin pada sunbae mereka pun hanya bisa geleng kepala saja melihatnya.
" Soobin Hyung mau kemana? " Tnya beomgyu yang melihat soobin sudah rapi dan tampan.
" Jin hyung mengajakku jogging wah ini benar benar luar biasa gyu ya wahhh jinja mimpi apa aku semalam" Soobin mengguncang bahu beomgyu saking senangnya.
" Hyung lebay sekali "
" Biar saja aku mau pergi eh gyu ya aku sudah tampan kan"
" Biasa saja"
" Yang benar apa aku harus ganti baju biar kelihatan tampan"
" Mau kau ganti baju juga sama saja apa mengganti baju bisa merubah wajahmu"
" Yakk!! Choi beomgyu menyebalkan "
" Sudah dari pada marah marah sana pergi kau tega membiarkan kesayanganmu menunggu terlalu lama "
" Oh iya ya bentar aku sudah rapi dan tampan kan" Soobin berkaca sekali lagi memastikan apa dia sudah tampan ataukah tidak.
" Jinie Hyung kan suka pink jadi aku pakai baju pink wahhh aku tampan sekaliiii😌saatnya kencan eh bertemu jinie Hyung " Soobin pergi meninggalkan beomgyu sembari beelomoatan dengan riang." Dasar bucin susah memang jika sudah berhadapan dengan orang bucin" Beomgyu menggelengkan kepalanya pelan lalu menuju kedalam dorm.
" Jinie yeobo dimana kau? " Jungkook meneuruni tangga sambil memanggil Hyung kesayangan nya tapi dari tadi si empunya tak menyahut juga kemana kah kira kira?
" Yakk jeon jungkook bisa tidak kau sehari saja tidak teriak teriak memanggil jin hyung" Jimin berucap kesal pada bocah satu itu bukannya tak boleh mencari jin hyung boleh saja tapi bisa tidak jangan teriak teriak begitu.
" Hyung apa kau melihat jin hyung tidak? " Tanya jungkook
" Aniya emangnya kenapa? "
" Aku mau mengajaknya main game bersama mumpung ada waktu luang "
" Aku tidak melihat nya "
" Kau mencari jinie Hyung ya Kook ah"tanya suga yang baru sja dari dapur.
" Ne Hyung kau tau dimana? "
" Dia izin padaku katanya mau keluar"
" Kemana? "Tanya jungkook sambil meminum jus yang dia bawa dari dapur sebelum mencari jin
KAMU SEDANG MEMBACA
kim seokjinie x bts one shoot
Short Storyhanya kumpulan cerita jin x bts 😃 ceritanya random dan g tergantung pada chap sebelumnya 🙃 kalau penasaran baca aja