' kau adalah appa sementara jin hyungie adalah eomma kalian seperti suami istri hahaha'
NamJoon merebahkan diri nya disofa. Dia melirik jam yang ada didinding sudah pukul 12 malam pantas saja sudah sepi pasti semua member sudah tidur.
" Kau lembur lagi namuu " Seokjin meletakkan segelas kopi hangat untuk NamJoon lalu ikut duduk disofa.
" Hyung belum tidur? "
" Bagaimana aku bisa tidur jika kau belum pulang "
" Harusnya kau tidur sja duluan aku baik ajaa"
" Humm begitukah? Lalu aku akan mengomel padamu di pagi hari karena kau memecahkan gelas ku lagi kim NamJoon"
" Yaishh Hyung tanganku licin tau"
" Tanganmu itu kan memang bergabung makannya selalu licin"
" Hyung jangan begitu sih"
" Wae? "
" Hyung pinjam bahumu ne aku lelah"
" Kemarilah bersandarlah padaku "
" Bahumu lebar Hyung sangat nyaman"
" Aku jadi terlihat seperti istrimu bukan selalu menunggumu pulang selalu menyajikan kopi menjadi tempat bersandar mu apa lagi y"
" Menjadi tempat aku berkeluh kesah dan bermanja "
" Huh carilah kekasih snaa supaya ada yang mengurusmu"
" Kalau aku punya Hyung kenapa harus punya kekasih iyakan"
" Maksudmu aku kekasihmu begitu"
" Iya mau tidak Hyung jadi kekasih kim NamJoon"
" Gak ah malas"
" Kok gitu sih"
" Mals saja sudah aku ngantuk mau tidur kau bersihkan dirimu lalu tidurlah sudah malam"
" Hyuung mau tidak memandikan ku"
Chup
" Yakk kim mesum NamJoon yaishhh sellau saja begini huh lama lama aku malas menunggumu pulang"
" Heyy istriku mau kemana kekasihku tercinta "
" Kau panggil aku begitu lagi panci pink ku akan melayang ke wajahmu"
" Galak sekali sih sayang sarangahae... Uhh lucunya calon pacarku "
Seokjin menutup pintunya dengan keras lalu merebahkan dirinya dikasur. Ah benar benar menyebalkan slalu saja begini jika menunggu leader Bangtan itu pulang. Ah Seokjin kesal untung dia segera pergi jika tidak makan si mesum itu pasti bisa melihat wajah dan telinganya memerah karna orang itu mencium pipinya tadi. Untung hanya pipinya kalau sampai bibirnya bagaimana? Ah tidak tidak tidak Seokjin tak mau ahhh dia jadi sangat kesla sampai rasanya tak bisa tidur.
" Ah kim NamJoon sialan membuat aku tak bisa tidur huwaaa eomma"
Seokjin menenggelamkan kepalanya pada bantal berharap rasa kantuk segera menghampiri nya.06:00 kst
Seokjin membuka matanya karena alarm nya sudah berbunyi. Dia selalu memasang alarm pukul enam pagi karena dia mau memasak untuk keenam member.
KAMU SEDANG MEMBACA
kim seokjinie x bts one shoot
Cerita Pendekhanya kumpulan cerita jin x bts 😃 ceritanya random dan g tergantung pada chap sebelumnya 🙃 kalau penasaran baca aja