HYBE BOYS

544 44 6
                                    

HYBE

Apa yang terlintas saat menyebutkan kata HYBE? Bts? Txt? Enyphen?
Pernah terbayangkan tidak kalau ketiga anak asuh big hit ini berkolaborasi? Pastilah keren ditambah visual mereka yang memukau yang mampu menggetarkan hati dan jiwa yang mampu memeleyotkan hati yang bagaikan jelly ini😆terdengar begitu klise sekali.

Hari ini pd nim meminta leader ketiga grup asuhan big hit ini berkumpul di ruangannya. Ada sesuatu hal yang penting yang harus dibahas.

" Pd nim kenapa memanggil kami bertiga? Apa kah leader seventeen dan nuest juga ada? "Rm

" Aniya aku hanya memanggil anak asuh asli big hit yaitu kalian bertiga maksudku bukan berarti jika merka tak penting tentu saja penting tapi aku ingin menawarkan sebuah project untuk kalian "pd nim

" Sebuah project? "Jungwoon

" Project kolaborasi? Bukankah hitungannya sangat banyak 7×2+5 jumlah total ada 19 orang"soobin

"Aku memang bilang kolaborasi tapi bukan kolaborasi menyanyi dan dance tapi sebuah project ajaa bagaimana menurut kalian aku punya 2 opsi pertama makan bersama kedua main bersama kalian lebih suka makan atau main? "

" Makan atau main ya? "

" Kurasa main terdengar lebih seru seperti saat txt berkolaborasi dengan enyphen ingat kan itu lucu sih "

" Benar aku juga setuju"

" Tapi bts tak bisa dibilang muda lagi lho jika dibanding dia grup yang masih muda muda ini"

" Hahah sunabenim jangan berkata begitu kalian masih muda kok"

" Masa sih?! Kalian ini ya"

"Aku setuju dengan main"

" Aku juga setuju dengan main sunbaenim bagaimana? "

" Karena kalian ingin main ya sudah  kita main saja lagi pula run bts juga masih hiatus kurasa itu bukan ide buruk "

' yess bisa bareng jungkook sunbaenim🥰'batin jungwoon

' yess bisa main smaa jiniee sunbaenim wahhhh😍'batin soobin

" Jadi kalian maunya kapan? "

" Aku sih akan melihat schedule kami dulu kalau kalian? Hey hey kalian kenapa malah melamun? "Tanya RM pada soobin dan jungwoon yang malam senyum senyum sendiri.

" Apa meraka kesurupan? " Tanya RM sambil bergidik ngeri.

" Entahlah "

" Heyyy bocah yakk!! "

" Eh ne sunbaenim waeyo?" Tanya mereka gelagapan sambil menggaruk tengkuk mereka yang tak gatal.

" Kalian melamunakn apa? "

" Aniya "

" Emm bagaimana jika lusa apa terlalu cepat? "

" Kurasa itu ide bagus iyakan NamJoon ah seingatku kalain juga kosong "

" Baiklah kalau begitu"

" Sudah diputuskan kalau begitu lusa kita syuting acara HYBE boys "

" HYBE boys? "

" Acara ini akan dinamaai HYBE boys"

" Wahh seolma ini keren"

" Majja"

" MC? Siapa yang jadi MC nya? "

" Menurut kalian siapa? "

"Aku tau siapa"

" Siapa? "

" Lihat saja lusa"

" Yaish bocah ini"

" Baikah kalian boleh kembali ke dorm kalian masing masing atau melanjutkan apapun itu kegiatan kalian"

kim seokjinie x bts one shootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang