cry baby 2

517 44 7
                                    

" Kau ingin membeli apa lagi hyuk ah ini sudah banyak sekali lho Hyung sudah lelah" Keluh ken pada hyuk yang ingin membeli banyak hal.

" Aku masih ingin membeli sesuatu Hyung sabar lah dulu aku masih mencari apa yang ingin aku beli"

" Memangnya kau ini ingin membeli apa sih? " Kesal ken

" Aku ingin membeli ahh disana Hyung disana aku ingin membeli itu" Tunjuk hyuk pada arumanis yang ada didekat taman dia kemudian  berlari ke arah penjual arumanis itu meninggalkan ken yangg menggegrutu sebab dia harus mengikuti kemanapu  bocah itu pergi ditambah dengan seenak jidat anak itu meminta ken membawakan semua belanjaan nya dngan alibi tangannya sakit huh jika bukan adiknya sudah fix ken akan menenndang anak itu.

" Yakk bocah tunggu aku eoh" Meski mengeluh ken tetap pergi menyusul hyuk yang sudah sampai ditempat penjual arumanis itu.

" Apakah ada jasa Penukaran adik? Jika ada maka aku akan menukar bocah itu dngan adik yang imut dan baik tidak seperti nya yang pecicilan dan banyak maunya huh sabar Lee jaehwan sabar" Ken mempercepat langkahnya menuju taman tempat hyuk membeli arumanis.

" Hyung kau mau tidak enak sekali lho sangat manisss"

" Tidak qku bisa diabetes kalau makan yang manis manis"

" Ah benar kau kan sudah tua jadi wajar saja sih tidak bisa makan  yang manis manis"

" Yakk bocah ini" Sumpah ya ken mencoba bersabar untuk tidak memutilasi bocah di depannya ini.

" Hyung... Hyung"

" Apa? "

" Ada orang yang pingsan disnaa Hyung ayo kita liat " Hyuk menarik tangan ken untuk melihat orang yang tadi hyuk lihat.

" Ehh bocah sbar eoh nanti barangnya jatuh" Geramnya

" Hehhe ayo cepat Hyung kasihan"

" Iya sabar"

" Heyy... Ireona kau baik baik saja? " Hyun berjongkok kemudian membalik tubuh namja yang pingsan itu sebab dia pingsan dengan posisi tengkurap.

" Jinieee" Ken langsung berjongkok kemudian menaruh kepala jin pada Pangkuannya.

" Jinie ireona jinie... Hyuk ah bawa mobil kemari kita bawa jinie kerumah  sakit sekarang"

" Ne Hyung " Hyuk membawa semua barang belanjaannya lalu bergegas menuju mobilnya dia harus segera menolong Seokjin.

" Bertahan ya jinie kau harus baik baik saja " Ken mengelus pipi Seokjin yang gembul kemudia menghapus air matanya yang jatuh mmebasahi pipi gembul Seokjin.

" Lagi lagi ini terjadi jin ah bagaimana bisa? Apa yang terjadi padamu? "

.......

" Hyung kita harus mencari Seokjin Hyung kemana lagi? " Mereka sudah mencari Seokjin sedari tadi mereka menelusuri jalan dari toko es  krim siapa tau Hyung nya berada tak jauh dari sana tapi hasilnya nihil.

"Maafkan aku ini salah ku karna membentak nya  dia  jadi pergi" Namjoon benar-benar menyesal

" Jangan menyalahkan diri sendiri Hyung tak apa aku tau kau pasti tak sengaja kan" Jungkook menepuk bahu leader mereka yang tampak begitu merasa bersalah

" Lebih baik kita pulang dan istirahat besok kita lanjutkan mencari jin Hyung, kau juga joon lihat matamu sudah menghitam kau perlu tidur dan istirahat " Ucap yonggi

" Tapi Hyung bagaimana jika jin Hyung kenapa napa? "

" Dia pasti baik baik saja percaya padaku ne"

" Baiklah"

kim seokjinie x bts one shootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang