Jinmin~~~~
" Satu.. Dua... Tiga.. Empat.. Kanan.. Kanan.. Kiri.. Kiri.. "Suara ketukan sepatu yang beradu dengan lantai mengiringi ketujuh pemuda tampan yang sedang melakukan rehersal untuk konser merka yang tinggal 3 hari lagi . Meski keringat telah membasahi tubuh merka namun hal itu tak menghilang kan semangat mereka untuk melakukan yang terbaik. Demi army💜
Seolah sebuah mantra kata itu mampu membangkitkan semangat mereka yang kadang hampir pupus.
" Istirahat 15 menit setelah itu kita lanjutkan lagi" Ucap pelatih kemudian berlalu untuk membiarkan ketujuh pemuda itu beristirahat sejenak.
" Hufttt lellaahhhhhh" Merkaa meneguk air mineral yang disediakan untuk mereka lalu merebahkan diri ke lantai.
" Jim aku akan melakukan v live malam ini? " Tanya Seokjin yang duduk disebelah jimin.
" Eumm aku akan tinggal untukmu melakukan v live baru setelah nya aku akan menyusul kalian ke busan" Jimin merubah posisi tidurnya lalu menggeser tubuhnya untuk tidur dipaha Seokjin.
" Hyung aku boleh kan tidur dipahamu rasanya sudah lama aku tak melakukan ini " Jimin memejamkan matanya dengan nyaman.
" Tidurlah Hyung tau kau lelah" Seokjin mengelus rambut jimin dengan lembut.
" Aku mau juga" Gumam jungkook
" Kau sudah sering kookie biarkan jimin bersama jin hyung besok kan hari bahagianya " Ucap yonggi
" Baiklah aku mengalah kali ini hobi Hyung aku lelah " Jungkook menatap j hope dengan kedua mata bulatnya
" Sini sini bayi besar kemarilah hum" J hope meluruskan kakinya lalu jungkook tidur dipaha j hope.
" Gomawoo Hyung" Jk
" Tidak senyaman punya jin hyung tapi gwenchana kan hehehhe" J hope
" Aku mauu jugaaa.. Yoon hyu-" Belum juga taehyung mengatakan keinginan nya si manusia es pucat itu malah memjamkan matanya untuk tidur.
" Ck manusia es... Namuu hyung" Rengek taehyung pada NamJoon
" Astaga baiklah kemarilah baby bear"
NamJoon menepuk kakinya sebagai bantalan tidur bayi beruang army" Yeeyyyy gomawoo namuu hyung" Taehyung segera meluncur untk ikut merebahkan diri.
" Kalian mengikuti ku ya" Jimin mencibir para maknae yang mengikutinya.
" Memangnya hanya kau yang boleh kami juga bisa wleee" Ejek jungkook
" Tapi tak senyaman bersama jinie hyung iyakan hyung " Jimin sengaja memasnas manasi kedua maknae line yang mudah terbakar api cemburu itu rasanya sangat menyenangkan saat menjahili orang seperti merkaa.
" Jimini sudah jangan menjahili mereka " Seokjin mengelus rambut jimin dngan lembut sambil tersenyum.
" Jika bagi army aku ini adalah angel tapi bagiku kau lah satu satunya malaikat yang paling baik dan palinggg manis didunia ini" Jimin tersenyum sambil memandang wajah Seokjin yang memerah semerah tomat
" Kenapa kau malah merayuku " Jin berusaha menutupi rasa malu nya dengan tertawa namun bukannya mereda rasanya dia malah tambah malu.
" Jim aku punya sesuatu untukmu sebentar" Seokjin meminta jimin untuk duduk sebentar lalu dia pergi mengambil sesuatu yang dia beli untuk jimin.
" Apa yang mau hyung lakukan? " Tanya jjmin
" Lihat ini taraaaa" Seokjin memberikan sekotak lego kepada jimin.
" Lego? Untuk apa? Aku bukan anak kecil hyung aigo" Jimin terkekeh melihat apa yang Seokjin berikan padanya.
" Waktu itu aku kan melihat live mu dan kau membuat rumah aku jadi kepikiran memberimu ini tapi kalau tak suka ya sudah " Seokjin mengambil kembali kotak Lego itu dari jimin dngan wajah cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
kim seokjinie x bts one shoot
Short Storyhanya kumpulan cerita jin x bts 😃 ceritanya random dan g tergantung pada chap sebelumnya 🙃 kalau penasaran baca aja