kebakaran 3

413 38 0
                                    


" Seokjin ssi "

" Ne? " Jin menengok kearah in yeop yang juga menatapnya . Mereka hanya terdiam tanpa mengatakan apapun untuk beberapa saat. Kemudian mereka hanya tersenyum dan memalingkan wajah kearah lain.

" Emm.. Bagaimana jika kita duduk disna dulu" In yeop menunjuk sebuah bangku yang tak jauh dari tempat mereka berdiri saat ini.

" Baiklah kajja" Jin mengangguk dan melangkah menuju bangku itu. In yeop hanya tersenyum namun kemudian mengikuti jin dibelakangnya.

Saat ini mereka duduk dibawah pohon sakura yang cantik. Bunganya sedang bermekaran  membuat pohon itu jauh lebih sejuk dan indah.

" Cantik" Ucap jin dan in yeop berbarengan. Sedetik kemudian merka saling menatap seolah tak percaya? Bagaimana bisa mereka berpikir kata yang sama.

" Eoh hahhaha kurasa meski kita baru kenal kita bisa menjadi teman akrab Seokjin ssi"

"Tentu kurasa tapi jika ingin akrab jangan memanggilku Seokjin ssi tapi Seokjin saja emang berapa umurmu?"

" Jika aku tak dikorea umurku 30 tahun tapi karena aku hidup di Korea umurku 31 tahun" Ucap in yeop sambil terkekeh mengingat dia sudah cukup tua.

" Kau tua satu tahun dariku rupanya"

" Kau 30 tahun? "

" Huum☺  ... Wae? Apa aku terlihat tua? "Ucap jin sambil berkaca di ponselnya.

" Hahah aniya bukan terlihat tua tapi terlihat sangat muda kau terlihat seperti masih berusia 18 tahun "

" Ah masa sih"

" Ah masa sih"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



" Iya benar begitu kok" In yeop menganggukan kepalanya sambil menatap jin yang tersenyum malu.

" Menggemaskan" In yeop memandang wajah jin penuh kagum. Bagaimana bisa ada makhluk seindah ini didunia ini?. Jika diibaratkan barang jin adalah berlian paling langka didunia. Sangat cantik dan langka susah mencarinya.

" Jangan memuji mu terlalu banyak "

" Kan memang begitu adanya"

";hahahha kau bisa saja ☺.. Oh ya kau masih jadi aktor? "Seongat jin dia pernah melihat nya ditv beberapa kali jadi dia tau kalau orang di samping nya ini adalah aktor yang cukup populer karena tampan.

" Kau tau rupanya? Kukira kau tak tau" Ucap in yeop sambil tertawa.

" Tentu saja tau begini juga dulu aku ingin jadi aktor " Ucap jin sambil menyandarkan punggungnya dikursi dia menerawang jauh dimna dulu dia bersekolah didunia akting bermimpi jadi aktor namun malah debut menjadi idol bersama bts namun dia tak menyesali keputusan itu sama sekali karena dia bahagia memiliki member dan army disamping nya sungguh dia bahagia.

kim seokjinie x bts one shootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang