Seokjin terus membolak balikan badannya sedari tadi. Dia mencoba untuk tidur tapi kenapa tidak bisa dari tadi. Dia pun memutuskan untuk bangun.
" Huh aku tak bisa tidur 😩 sudah malam tapi mataku tak kunjung mengantuk juga ish " Seokjin melihat jam yang ada dinakas nya.
00:30 kst
" Masih tengah malam 🙄 aku mau melakukan apa ya? " Seokjin mulai berpikir apa yang harus dia lakukan ya? Nonton TV? Tapi nanti berisik? Main game? Dia bosan? Lalu melakukan apa?
" Aish menyebalkan salahkan saja tadi siang aku tidur sangat lama" Seokjin mendengus kesal tadi siang dia ketiduran saat bermain game dan terbangun jam 6 sore jadilah dia tidak mengantuk sekarang.
" Sudahlah aku keluar saja lebih dulu" Seokjin keluar dari kamarnya karna merasa bosan.
.
.
.
" Mau apa ya? Ah aku cari angin saja diluar " Jin melangkahkan kakinya menuju keluar dorm dia memilih duduk di taman sambil melihat bintang dan bulan yang pastinya terlihat indah karna malam ini kan bulan purnama.
" Eh tapi tunggu akan ada hantu tidak ya? Ah tidaklah masa ada hantu lagipula aku kan jin temannya hantu kekeke" Jin terkekeh sendiri dngan apa yang baru saja dia ucapkan. Apakah dia mengakui bahwa dia ini sebangsa dngan hantu hiii seram.
" Wah bukan main indah sekali bulannya" Jin menatap takjub pada bulan yang begitu indah dilangit sana
" Kurasa tidak sia sia aku keluar pemandangan nya sungguh indah hah ternyata di taman tengah malam bukan ide yang buruk" Jin menyenderkan badannya pada kursi dan melihat bintang yang berkelap kelip diatas sana.
" Halmeonie pasti ada disana .. Halmeonie kau melihatku tidak disanaa? Aku merindukanmu halmeonie " Jin jadi merindukan neneknya yang sudah tiada. Dia menatap satu bintang yang menurut nya bersinar paling terang diantara bintang yang lain.
" Itu pasti halmeonie kan🥺 halmeonie jinie merindukanmu "
.
.
." Hoammm🥱 harusnya aku bawa air minum saat mau tidur huh aku jadi harus terbangun di tengah malam karna haus eoh kenapa pintunya terbuka? Ish pasti maknae line lupa menutup pintunya ck bisa bisa ada orang jahat yang masuk! Mereka mengataiku ceroboh tapi mereka pun smaa saja " NamJoon melangkah menuju pintu yang terbuka lalu menguncinya kemudian dia melanjutkan perjalanan nya menuju dapur untuk mengambil air minum.
.
.
." Aish udaranya makin dingin saja lebih baik aku masuk kedalam aku juga sudah cukup mengantuk hoammm🥱" Jin berdiri kemudian merenggangkan badannya yang pegal lalu hendak masuk kedalam dorm.
" Eh terkunci? Perasaan tadi tidak aku kunci kok " Jin mencoba membuka pintu dorm itu namun tak bisa juga.
" Aish bagaimana bisa aku malah jadi tetkunci diluar , aku tidak bawa kunci cadangan lagi 🤦♂️ah ponsel " Jin mencari ponsel disaku pajama nya tapi tak ada juga.
" Huwaaa aku tidak bawa ponsel juga 😩 bagaimana ini? Masa iya kim Seokjin yang tampan ini terkunci diluar dormnya sendiri sih huwaaa memalukan😩 .. Yakk!! Buka pintunya!! Heyy yakk kalian ini tidur atau mati sih yakk buka pintunya aku terkunci diluar yakk!!! " Jin menggedor gedor pintu dorm itu namun tak ada sahutan dari dalam smaa sekali.
" Mereka ini ya kalau tidur sudah seperti orang mati saja aku gedor gedor tidak dengar juga 🙄 masa iya aku harus tidur disini sih " Jin menatap sekeliling nya masa iya dia harus tidur di lantai sih? Salahkan saja di jungkook yang kelebihan tenaga jadi kadang suka memindahkan barang barang masuk kedalam. Kursi yang biasa diluar pun dia bawa masuk kedalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
kim seokjinie x bts one shoot
Short Storyhanya kumpulan cerita jin x bts 😃 ceritanya random dan g tergantung pada chap sebelumnya 🙃 kalau penasaran baca aja