happy 9th anniversary 💜

432 34 4
                                    




" Jin hyung " Panggil seseorang di belakang nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Jin hyung " Panggil seseorang di belakang nya.

Grep

Orang itu memeluk seseorang yang dipanggil jin hyung itu. Sementara jin hanya tersenyum dan menatap hamparan bintang yang bertebaran dilangit dengan begitu indah nya.

" Langitnya indah ya hyung " Ucap seseorang yang masih dengan setia memeluk jin dari belakang dia menyandarkan kepalanya dibahu sang hyung dengan nyaman.

" Iya kau benar sangat indah bahkan lebih indah dari biasanya "

" Tapi kau lebih indah hyung" Ucap nya sambil menatap wajah hyungnya yang begitu dikaguminya.

" Apa yang kau lihat tae? " Tanya jin karena bukannya  fokus mentap bintang taehyung malah menatapnya.

" Kamu" Ucap taehyung tanpa mengalihkan pandangannya dari wajah jin membuat jin bersemu karena kata kata taehyung barusan.

" Kau membuat aku malu tae" Ucap jin sambil kembali menatap bintang

" Tapi jujur lho hyung kau lebih indah dibandingkan dengan ribuan bintang di langit itu"

" Yakk kim taehyung hentikan aku malu tau kau tak lihat wajahku jadi memerah karena mu" Jin menutup wajahnya yang bersemu merah bak  kepiting rebus.

" Jangan tutupi kecantikanmu hyung aku suka menatapmu " Ucap taehyung sambil membuka tangan jin yang menutupi wajahnya.

" ☺"

" Kau begitu menggemaskan saat bersemu seperti ini hyung"

"Jinie yeobo 😘 yakk!!! Kim mesum taehyung menyingkir dari hyung ku eoh!!! " Tadinya jungkook ingin memberikan sebuket bunga pada Seokjin karena malam ini kan anniversary mereka yang ke 9 jadi merka saling bertukar kado pada malam sebelum annivers...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jinie yeobo 😘 yakk!!! Kim mesum taehyung menyingkir dari hyung ku eoh!!! " Tadinya jungkook ingin memberikan sebuket bunga pada Seokjin karena malam ini kan anniversary mereka yang ke 9 jadi merka saling bertukar kado pada malam sebelum anniversary mereka.
Makanya jungkook membawakan buket bunga untuk Seokjin namun rupanya si alien mencuri start duluan.

" Siapa cepat dia dapat jeon kau kalah cepat dariku wlee😜" Taehyung tak memperdulikan rengekan jungkook yang cemburu melihatnya bersama Seokjin sementara Seokjin hanya menggelengkan kepalanya . Dia sudah biasa dengan sikap posesif keduannya.

" Sini kookie peluk jinie dari depan ajaa " Jin merentangkan kedua tangannya membuat si maknae kegirangan dan langsung beehambur memeluk jin.

" Syaanggg hyungieee"

" Aku juga menyayangi kalian "

" Ish Kook tangan mu singkirkan dariku" Taehyung menepis tangan jungkook yang memeluk jin.

" Hyung aku juga mau memeluk jin hyung "

" Sudah sudah

kim seokjinie x bts one shootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang