masak

815 51 2
                                    



Jin terbangun dari tidurnya karna merasa lapar. Semalam dia terlalu lelah bahkan hanya untuk sekedar makan. Padahal dia tidak terlalu banyak melakukan coreo tapi badannya benar-benar lelah. Semenjak operasi jarinya jin jadi mudah lelah mungkin efek dari obat yang dikonsumsi nya. Dia meliirk jam yang ada dinakas masih jam 06 pagi. Udah pasti member lain masih tidur.
Meski mereka melarang jin untuk melakukan hal hal yang berat karena takut tangannya terluka atau semaTapi jin tak bisa diam saja.

" Aku memang selalu merrepotkan saja ya😔 aku tidak sskit sja sudah merepotkan dan tidak bisa memberikan hasil yang 100% apalagi dengan gips ini huh harusnya aku lebih hati hati jadi kecelakaan itu tak akan terjadi " Jin menghela nafas pelan lalu menuruni ranjangnya untuk kebawah dan masak dia tak mau merepotkan adik nya terus. Dia pasti bisa kok lagian masak kan mudah dan tak sulit.




Jin mengambil beberapa bahan dari dalam kulkas lalu membawanya kemeja dekat kompor dia mengambil alat masak dan menyiapkan semuanya. Meski dengan tangan satu dia bisa melakukan beberapa hal meski agak sulit dan kadang meeleset.

" Woahh sepertinya aku akan bekerja keras kali ini " Ucapnya sambil meneruskan acara memasaknya.

Akhirnya masakannya selesai dan tinggal disajikan di piring saja.

" Tuh kan aku bisa merka tak percaya padaku sih" Jin tersenyum senang.

Jin ingin mengangkat masakannya namun tangan nya tidak sengaja menyenggol penggorengan yang masih panas membuatnya berjengkit kaget dan membuat kuali berisi makanan yang dia buat tumpah .

Prang

Suara barang jatuh itu mampu membuat member lain yang sedang tidur terbangun dan buru buru turun kebawah untuk mengecek apa yang terjadi.

Jungkook yang pertama smpai segera menuju kearah dapur. Dia terkejut melihat  jin terduduk dan mengerang kesakitan karna kakinya terkena kuah panas juga tangannya tertimpa kuali tempat masakannya membuat tangannya yang diperban terasa begitu ngilu dan sakit.

" Astaga hyung apa yang terjadi? Kau kenapa? " Jungkook segara menghampiri jin yang sudah menangis.

" Hiks sakit sshhh Jung shh appo hiks"

Jungkook segera menggendong jin dan membawanya ke ruang tengah.

" Jung apa yang terjadi pada jinie hyung? " Tnya jimin panik.

" Hyung apa yang terjadi? Kau baik saja astaga apa yang terjadi? " Taehyung kemudian langsung duduk disamping jin dan mengelus punggungnya.

" Jinie Hyung terkena tumpahan kuah panas lalu tangannya yang diperban terkena kuali Hyung " Jelas jungkook sambil mengelus surai jin yang bersandar padanya.

" Joon panggil dokter"

" Ne Hyung aku akan menelpon samchon usia " NamJoon mengambil ponselnya dan menelpon paman  jin yang adalah seorang dokter.


J hope duduk didepan jin dengan tatapan yang sendu dia mengelus perban jin pelan berharap rasa sakitnya akan berkurang.

" Hyung kan kami sudah bilang jangan lakukan hal yang berat kenapa kau masih saja keras kepala sih " Omel suga sambil membawakan minum untuk jin.

" Aku hiks hanya hiks tak ingin terus merepotkan kalian terus hiks"

" Lalu apa dengan ini kau tidak merepotkan kami lihat bahkan kau membuat kami jauh lebih khawatir apa kau sadar akan hal itu" Omel suga

" Hyung kata katamu itu pedas sekali sih bisakah lembut sedikit kasihan jin hyung kan sedang sakit " Tegur jimin.

" Bagaimana rasanya? Enak?!! Mau mencobanya lagi?!! "

kim seokjinie x bts one shootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang