Sudah selama seminggu penuh hujan mengguyur kota seoul. Membuat beberapa aktivitas terganggu karena terjadinya penutupan jalan diberbagai titik. Hampir semua orang memilih berdiam diri didalam rumah ketimbang keluar rumah karna air yang menggenang di hampir setiap wilayah. Berita tentang penutupan jalan juga berita air yang mulai naik dan meninggi disiarkan di berbagai media televisi.
" Hujan nya kapan berhenti ya" Taehyung menatap hujan yang masih mengguyur daerah seoul dan sekitarnya.
"Kenapa tiba tiba hujan turun hingga selama ini ya?? Langit apa kau sedang bersedih? Kenaap kau menangis begitu banyak? Aish kau pasti sedang patah hati ya ck jangan terlalu bucin jika tak ingin sakit hati yang begitu dalam hingga kau betah menangis hingga berhari hari lamanya "
" Kau bicara dengan siapa tae? " Tanya jimin yang kebetulan lewat untuk menaruh baju kotor ketempat cucian.
" Aku bicara pada langit"
" Pfttt kau bicara pada langit hahaha"
" Kau ini kenapa sih jim? "
" Habisnya kau ini ada ada saja masa bicara pada langit sih"
" Kau tau langitnya sedang sedih entah karna apa? Lihatlah mungkin dia putus cinta dan patah hati dia menangis sampai berhari hari lamanya "
" Itu hujan bukan air mata kim taehyung "
" Air hujan turunnya dari mana"
" Langit"
" Nah kalau begitu benar kan langitnya menangis"
" Haish terserah mu lah tae"
" Member lain mana? "
" Menonton televisi sepertinya kenapa? "
" Tak apa.. Yuk kesana juga dingin juga disini ternyata oh kau mau kemana? "Tanya taehyung saat melihat baju baju yang jimin bawa.
" Aku mau menaruh baju kotor ini ketempat cucian kotor kau kesana lah dulu aku akan menyusul "
" Sini kubantu"
" Kan cuma dikit gwenchana kau duluan saja "
" No.. No.. No.. Aku kan baik hati jadi sini biar aku bantu sahabat ku ini "
" Baik baik sahabat alien ku"
" Jim🤨"
" Heheh peace✌"
": karna aku sedang good mood jadi aku maafkan kau kali ini"
" Baiklah👍"
" Hyung bagi dong keripiknya mau juga"
" Ini ambilah " NamJoon menyodorkan keripik yang dia makan pada jungkook.
" Gomawo joonie hyung "
" Banjir nya parah sekali ya hyung"
" Iya tak heran sih soalnya seminggu ini kan hujan turun terus menerus "
" Mana taehyung dan jimin? "
" Tadi jimin hyung sedang menaruh baju kotor dibelakang "
" Ada yang mencariku yeorobun "
" Mana taehyung? "
" Sedang mengambil makanan sepertinya "
"Hyung jinie hyung mana? Aku tak melihatnya sejak tadi" Jimin melihat sekeliling dan tidak melihat keberadaan hyung tertua kesyangan nya itu eh ralat kesayangan mereka.
" Oh iya ya pantas saja ada yang kurang ternyata jinie hyung tidak ada"
" Coba telpon saja kemana kah dia di cuaca yang buruk seperti ini"yonggi menyuruh jungkook untuk menelpo Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
kim seokjinie x bts one shoot
Historia Cortahanya kumpulan cerita jin x bts 😃 ceritanya random dan g tergantung pada chap sebelumnya 🙃 kalau penasaran baca aja