Jungkook tersenyum mengingat besok adalah hari ulang tahunnya. Kejutan apa yang dia dapat kali ini? Dan Siapakah orang pertama yang mengucapkan ulang tahun untuknya. Rasanya jungkook tidak sabar menanti hari esok. Jungkook bersenandung riang sambil menyelusuri gedung agensi.
" Ahhh senang nya "
" Jungkook ssi" Panggil salah satu staff pada jungkook membuat nya menoleh dan tersenyum.
" Ne? "
" Ini ada kiriman untukmu " Ucap staff itu sambil memberikan beberapa kotak hadiah dan juga beberapa bunga dengan ucapan ulang tahun.
" Ah kamsamida 🙂 "
" Saegil chukae jungkook ssi "
" Ne kamsamida " Jungkook membungkuk berterima kasih atas ucapan yang diberikan staff itu padanya. Ya meski agak kecewa orang lainlah yang memberi ucapan pertama padanya tapi ini masih terlalu cepat sih hihi ulang tahunnya kan masih besok tapi tak apa lah. Mungkin mereka ingin mengucapkan lebih cepat.
" Wahhh banyaknya kado pasti dari army jinja gomawo army" Jungkook menenteng hadiah itu dan membawanya ke ruangannya. Dia ingin segera membukanya.
.
.
.
.
" Wahh ini kookie hahahha aku kan punya banyak dirumah kenapa mereka memberi ku kookie😆tapi its okay aku menyukainya gomawo army " Jungkook meletakkan boneka kookie itu lalu membuka kotak berikutnya.
" Wah hoodie yang keren aku pasti tampan memakai nya" Jungkook melihat hoodie itu dan mencoba nya ternyataa pas skelai ditubuhnya. Army memang yang terbaik
" Ini kotak terakhir " Saat jungkook hendak tiba tiba handphone nya berbunyi membuatnya menghentikan kegiatan membuka kadonya dan mengangkat telpon nya.
" Oh notifikasi weverse kukira telpon kekekke"jungkook tertaww sendiri karna dia tak bisa Membedakan antara ribgtone telpon dan juga notif weverse. Jungkook mengklik notifikasi itu untuk melihat apa isi notifikasi nya.
" Yeobo... Yeobo " Jungkook tertawa melihat isi weverse yang diup oleh Hyung kesayangan nya itu.
" Dia memang yang terbaik hahahha you always to be first person Hyung" Jungkook berulang kali membaca nya tapi tetap saja menurut nya itu lucu.
Hyung nya satu ini memang ajaib." Apa aku harus menelponnya? Ah tidak tidak! Kali ini kan ulang tahunku dan aku ingin yang spesial kali ini kau yang harus lebih dulu menelponku yeobo😌" Jungkook memasukan ponselnya lalu membereskan kotak kotak tadi dan bersiap pulang. Kali ini dia akan ke apartemen nya saja. Hihi dia ingin mengerjai Hyung nya saja 😆. Jika tau jungkook tak didorm kan pasti mereka mencarinya ke apartemen lalu nanti jungkook akan menyiapkan sedikit kejutan untuk mengerjai Hyung nya itu hihi😆.
KAMU SEDANG MEMBACA
kim seokjinie x bts one shoot
Historia Cortahanya kumpulan cerita jin x bts 😃 ceritanya random dan g tergantung pada chap sebelumnya 🙃 kalau penasaran baca aja