party

441 43 4
                                    

Seokjin merebahkan tubuhnya yang lelah setelah perjalanan yang dia tempuh selama beberapa jam di pesawat. Dia mencoba memejamkan matanya barang sebentar saja bukan untuk tidur hanya mengistirahatkan matanya ajaa. Selama seminggu dia berada di villa nya yang ada dijeju meski dia liburan disana namun  dia tetap merasa lelah. Lagi pula dia juga kebetulan ada project rahasia disana jadilah dia memilih sekalian liburan dijeju. Dia tidak sendiri kesana dia pergi bersama jungkook hanya saja bocah itu pulang lebih dulu beruntungnya dia bisa bertemu dengan teman sekaligus seniornya dulu waktu masih sekolah Lee sangyeob.

Tring

Bunyi dering ponsel  itu membangunkan jin, meski dengan kesal dia tetap mengambil pinselnya itu dan mengecek siapa yang mengiriminya pesan.

𝙅 𝙝𝙤𝙥𝙚

Hyung semangkanya sungguh manis aku sudah memakannya setengah dan itu benar benar manis seperti yang memberinya gomawo😘

Jin tersenyum lalu mengerikan balasan untuk pesan j hope.

𝙅𝙞𝙣𝙞𝙚 𝙝𝙮𝙪𝙣𝙜𝙞𝙚 𝙝𝙖𝙢𝙢𝙮

Cheonma hope ah🥰

𝙅 𝙝𝙤𝙥𝙚

Hyung lusa albumku dirilis dan aku mengadakan party jadi kau harus datang ne  pokoknya harus ya tidak boleh tidak aku tau kok kau sudah ada di Seoul🙃

𝙅𝙞𝙣𝙞𝙚 𝙝𝙮𝙪𝙣𝙜𝙞𝙚 𝙝𝙖𝙢𝙢𝙮

Aku ingin  hope ah tapi kau tau kan aku tida suka party kau tau betul itu kan

𝙅 𝙝𝙤𝙥𝙚

Apa kau tak bisa melakukan nya demi diriku Hyung? 😟

𝙅𝙞𝙣𝙞𝙚 𝙃𝙮𝙪𝙣𝙜 𝙝𝙖𝙢𝙢𝙮.

Huftty baiklah aku akan datang

𝙅 𝙝𝙤𝙥𝙚

Gomawo jjwan😘

Jin meletakkan ponselnya dinakas kemudian kembali berbaring.

" Yeobo mandilah dulu badanmu pasti lengket aku sudah siapkan air hangat untukmu mandi" Jungkook duduk disamping ranjang Seokjin  lalu merapikan poni yang kini semakin panjang sja bahkan kedua mata itu hampir tertutup poni.

" Kau demam? " Tanya jungkook saat merasakan sensasi panas menjalar dia tangannya ketika dia menyentuh Seokjin nya.

" Mandilah aku akan membuatkan bubur untukmu "

" Kookie? " Jin membuka matanya dan  mendapati jungkook duduk di sampingnya sambil tersenyum

" Kenapa? "

" Kapan kau masuk? "

" Aku bisa masuk kesini kapan saja apa kau lupa Hyung? "

" Eoh"

" Mandilah yeobo"

" Ne aku akan mandi tapi nanti dulu" Jin bangkit dari tidurnya namun bukan untuk  bangun namun dia hanya mau bersnadar pada dada bidang jungkook.

" Wae? Ada masalah? "

" Bukan masalah sebenarnya kau tau kan lusa perilisan album j hope"

" Tentu tau emang kenapaa? "

"Kau tau kan aku tidak suka party menurutku party itu berisik, minim penerangan dan ramai hanya sja aku tak mengenal banyak orang disnaa"

" Kan ada aku yeobo jika kau punya aku kenapa harus mencari orang lain lagi hum"

kim seokjinie x bts one shootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang