Mew memandangi kursi sebelahnya yang kosong, sudah 2 hari gulf tidak masuk kuliah tanpa kabar, ponselnya juga tidak aktif.
Mew rindu kekasihnya, tapi mew tidak bisa berbuat apa2 dia hanya bisa menunggu kabar dari gulf."Mah kita mau kemana, kenapa aku harus berpakaian seperti ini"
"Kita akan bertemu dengan kolega papamu"
"Haruskan aku berpenampilan seperti ini, seperti mau pergi kepesta"
"Memang iya, kita akan menghadiri pesta ulang tahun putrinya"
"Kita jauh2 kesini hanya untuk menghadiri pesta temannya papa, ayo lah mah ini sangat konyol,bahkan aku harus meninggalkan kuliahku yang jelas2 lebih penting"
"Dengarkan aku gulf, disana kau jangan panggil aku dengan sebutan mamah, panggil aku mommy, jangan membuatku malu"
"Sejujurnya aku tidak biasa memanggilmu mamah, mommy atau ibu karena memang aku tidak pernah memanggilmu, kau tidak pernah ada denganku, aku memanggilmu mamah karena ikut teman2ku, mereka selalu memanggil ibunya dengan sebutan mamah"
"Itu sebabnya aku memberi taumu, dan ingat aku mommymu"
"Ok mom!
"Kalau seperti ini apa bedanya aku dengan mew, aku memiliki orang tua tapi seperti orang asing.cicitnya
"Hahhhh....!!!
gulf menghela nafas panjang."Aku merindukanmu mew, kau sedang apa sekarang?
"Hei...kau sedang apa? Ayo kita berangkat"
"Mom, apa aku bisa mendapatkan ponselku kembali?
"Tidak sampai kita kembali ke bangkok"
"Kau kejam sekali, seperti ibu tiri"
"Diamlah, cepat masuk kedalam mobil"
🌞❤🌻
"Selamat datang keluarga trai, terima kasih kalian sudah hadir memenuhi undangan kami"
"Apa kabar tuan jos, apa kami datang terlambat?
"Tidak sama sakali, acaranya belum dimulai, mari ikut denganku akan aku kenalkan putriku pada kalian"
Tuan jos menggiring tamunya untuk diperkenalkan kepada keluarganya.
"Tuan alex ini istriku jesica, dan ini putriku gina andromeda"
"Putrimu sangat cantik, owh iya perkenalkan juga, ini istriku baifren dan putra semata wayangku gulf kanawut"
Kedua keluarga saling menyapa dan berkenalan satu sama lain.
"Kalian akan tinggal bersama kami kan dalam 2 minggu ini, seperti yang sudah kita sepakati sejak awal"
"Tentu saja tuan jos"
"Jangan panggil tuan, panggil saja jos biar kita bisa lebih akrab"
"Kalau begitu kau juga sama, panggil saja aku alex"
"Baiklah lex, gulf apa ini perjalanan pertamamu keamerika"
"Iya paman, aku memang baru pertama kali ini bepergian dengan orang tuaku"
"Kalau begitu besok paman suruh gina mengantarmu untuk berkeliling kota america"
"Tidak perlu paman, aku lebih suka diam dirumah dari pada harus berkeliling"
"Terserah kau saja, gina juga bisa menemani kau dirumah jika kau mau, ya kan gina?
"Iya dad, gulf kalau kau membutuhkan sesuatu bilang saja padaku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Boyfriend [BungaMG01&Zhaa_98] [End]
Teen Fiction🌞 Dari kecil hingga besar, aku tidak pernah tau bagaimana rupa kedua orang tuaku,bukan pilihanku hidup menjadi anak yatim piatu, entah bagaimana sejarahnya, yang aku ingat aku dibesarkan bersama anak2 didalam panti asuhan. 🌻 Terlahir dari keluarga...