Dalam keadaan tubuh yang masih telanjang, setelah melakukan aktifitas panasnya gulf dan mew kembali tidur sambil berpelukan satu sama lain.
Hingga waktu sudah menunjukan pukul 11 siang.Gulf membuka matanya hal yang pertama dia lihat adalah wajah tampan mew, wajah mereka sangat berdekatan sehingga gulf bisa melihat dengan jelas indahnya pahatan yang diciptakan oleh sang pencipta.
Perlahan2 mewpun membuka matanya dan hal pertama yang dia lihat adalah wajah cantik gulf yang sedang menatapnya.
"Apa yang kau lihat?
"Mew...aku mau pipis"
"Lalu apa yang kau tunggu, toiletnya ada disitu"
Gulf menoleh kearah toilet, lalu berbalik kembali menatap mew.
"Kau lupa apa yang baru saja kau lakukan padaku, lalu bagaimana caraku jalan, kau membuatku susah untuk bergerak, kau sudah membuat holeku terluka, aku rasa aku membutuhkan waktu 1 bulan agar lukanya sembuh total, dan kau harus bertanggung jawab padaku, kau tidak di ijinkan pergi meninggalkanku"
"Aow apa itu sebuah ancaman untukku?
"Tidak! Tapi itu sebuah tanggung jawab yang harus kau tanggung"
"Itu terdengar seperti jebakan untukku, lalu apa aku harus menjagamu selama satu bulan penuh?
"Hmm!! Gulf mengangguk.
"Jika aku terus menjagamu, aku tidak akan pergi bekerja, lalu bagaimana caraku menafkahimu?
"Aku percaya uangmu tidak akan habis dengan hanya menjadi pengangguran selama 1 bulan, jika kau miskin dan uangmu habis, kau boleh menjualku!
"Jangan ngaco, aku rela kehilangan semua uangku hanya untuk membawamu kembali kepelukanku, aku tidak akan pernah melepaskanmu lagi, aku tidak akan mengulangi kebodohanku seperti dulu"
Mendengar mew mengucapkan semua kata2 itu, membuat hati gulf tersentuh.
"Mew..apa selama ini kau marah padaku? Katakanlah jika aku memang benar2 bodoh"
"Kau hanya diperdaya oleh mereka, tempatmu bukan disana, tempatmu disini disisiku"
Gulf memang selalu nyaman jika berada disisi mew.
Entah apa jadinya jika dimasa lalu gulf tidak pernah bertemu dengan pria seperti mew.
Mungkin gulf akan menjadi boneka keluarga seumur hidupnya."Ayo mew.. aku mau pipis!
"Kasih aku waktu sebentar untuk memakai bajuku dulu"
Mew membuka selimutnya dan turun dari atas tempat tidur.
"Shit...gulf membuang wajahnya saat melihat tubuh telanjang mew"
"Tidak perlu membuang wajahmu, kau sudah melihat dan menikmati tubuhku"
"Mew...kau!
"Apa?
Tapi itu terlihat lucu dimata gulf, dia lebih suka melihat yang tadi pagi, bentuknya sangat indah, besar dan berurat, beda hal jika junior mew sedang tertidur.
Oii...gulf lupa dia juga memiliki barang yang sama dan pasti miliknya juga sedang tertidur."Apa yang kau fikirkan, apa kau memikirkan hal2 yang kotor?
"Tidak!
Mew sudah selesai dengan berpakaiannya, dan sekarang dia akan membawa gulf kekamar mandi.
Mew membuka selimutnya namun gulf menahanya."Jangan dibuka biarkan seperti ini"
"Kau akan pergi kekamar mandi dengan menggunakan selimut"
"Lalu kau pikir aku akan telanjang, itu akan terlihat seperti tuyul"
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Boyfriend [BungaMG01&Zhaa_98] [End]
Novela Juvenil🌞 Dari kecil hingga besar, aku tidak pernah tau bagaimana rupa kedua orang tuaku,bukan pilihanku hidup menjadi anak yatim piatu, entah bagaimana sejarahnya, yang aku ingat aku dibesarkan bersama anak2 didalam panti asuhan. 🌻 Terlahir dari keluarga...