"Cup..
Mew mengecup perut gulf."Semoga kalian berdua baik2 saja didalam sana, papa kalian terlalu liar"
"Phi jangan bicara seperti itu"
"Aku takut mereka terguncang"
"Mereka kuat, mereka akan baik2 saja"
"Angkat bokongmu!
Plop...
Gulf mencabut junior mew dari lubangnya.
Mew membersihkan tubuhnya yang penuh dengan sperma milik gulf, karena gulf mengeluarkannya diatas tubuh mew.
Habis satu kotak tisu untuk membersihkan sperma yang berceceran.
Setelah telah selesai membersihkan dirinya masing2, mereka mengenakan kembali celananya dan mew pindah kebangku pengemudi."Phi aku disini saja ya, aju lelah ingin berbaring"
"Baiklah, kita pulang na!
Mew menjalankan mobilnya keluar dari area parkir.
"Papa...!!!!
Teriak brian yang melihat gulf pulang membawa dua kantong besar belanjaan."Papa bawa apa..?
"Papa bawa banyak makanan untuk brian dan juga jom"
"Asik...!
Antusias brian sambil mengekori gulf kearah dapur.Gulf mengeluarkan isi belanjaan yang ada di kantong plastik, sementara brian menunggu gulf memberikan makanan padanya.
"Ini semua untuk brian dan jom, punya papa hanya susu saja"
"Itu susu untuk siapa?
"Untuk dede bayi"
"Pah brian mau ini na?
Brian mengambil 1 kotak coklat."Jangan langsung dihabiskan na!
"Ok pah, brian mau makan dengan jom"
Brian berlari menuju halaman belakang, ingin berbagi coklat dengan jom."Baby kau sedang apa?
Mew memeluk pinggang gulf dari belakang."Phi hentikan, tidak enak jika dilihat oleh bunda"
"Mandi bersamaku na"
Mew mengendus leher gulf, dan menciuminya."Aku kemas barang ini dulu, setelah itu kita pergi mandi"
"Aku tunggu dikamar"
"Kau tidak ada niatan membantuku?
"Apa kau butuh bantuanku?
"Tentu saja, aku lelah habis bekerja!
"Apa kau mau lagi? Bisik mew ditelinga gulf.
"Kau masih sanggup melakukannya?
"Tentu saja, kita baru keluar dua kali! Bagaimana mau tidak?
"Siapa takut, tapi kau rapihkan dulu semua barang belanjaan ini"
"Siap kapten"
Mew memasukan makanan anak2nya kedalam kulkas dan juga menyimpan susu gulf dengan rapi.
"Sudah siap, waktunya kita mandi"
Mew menggendong gulf ala bridal style dibawa kedalam kamar mandinya."Phi tolong kau ambilkan handuknya, biar aku siapkan air dan sabunnya"
"Ok baby!
"Aku mau pakai air hangat na!
"Hmm..
Gulf mengisi bathtubnya dengan air hangat, setelah itu dia membuka bajunya dan menyimpan baju kotornya didalam keranjang cucian.
"Baby, ini handuknya!
"Simpan disitu phi, sekarang buka bajumu, airnya sudah mau penuh, aku mau berendam"
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Boyfriend [BungaMG01&Zhaa_98] [End]
Teen Fiction🌞 Dari kecil hingga besar, aku tidak pernah tau bagaimana rupa kedua orang tuaku,bukan pilihanku hidup menjadi anak yatim piatu, entah bagaimana sejarahnya, yang aku ingat aku dibesarkan bersama anak2 didalam panti asuhan. 🌻 Terlahir dari keluarga...