2 bulan kemudian.
Alex ditemukan tak bernyawa dikamar tidurnya, menurut kesaksian para maid orang yang terakhir bersama alex adalah amanda.
Dan amanda terbukti bersalah dengan membunuh alex, amandapun mendapat hukuman mati atas perbuatannya.2 bulan berlalu dan mew belum juga menemukan keberadaan gulf, mew harus menanggalkan karirnya sebagai penyanyi karena harus fokus mencari kekasihnya.
"Phi aku bawakan kau makan siang!
"Aku tidak selera makan win, aku kepikiran gulf, dia sudah makan atau belum"
"Jika kau tidak makan nanti kau sakit, dan bagaimana kau akan punya tenaga untuk mencari gulf, lihatlah tubuh sudah sangat terlihat kurus"
"Kau tidak mengerti win, gulf itu sedang mengandung anakku, bagaimana kalau terjadi apa2 dengan mereka"
"Gulf pasti baik2 saja phi, kau dengar sendiri kan orang2 yang menculiknya bilang gulf sudah dibawa oleh seseorang"
"Tapi kenapa jejaknya tidak bisa ditemukan sampai sekarang, kalaupun dia sudah meninggal pasti ada jasadnya, kemana orang itu membawa gulf"
"Aku yakin gulf sedang bersama dengan seseorang dan itu yang harus kita selidiki, kemana orang itu membawa gulf pergi"
"Apa kita perlu menyebar foto gulf di sosial media dan siapa saja yang berhasil menemukan keberadaan gulf, kita akan memberi mereka imbalan uang tunai"
"Ide bagus phi! Di media sosial pasti akan lebih cepat tersebar apalagi kau kan public figur, mereka pasti akan ikut mencari dan membantumu"
"Kalau begitu mulai sebarkan foto2 gulf disosial media siapa saja yang berhasil menemukan keberadaan gulf beri mereka imbalan 1M"
"Baik phi, kalau begitu kau makan saja dulu na, aku tidak mau melihat kau sakit, kau butuh tenaga banyak untuk mencari keberadaan gulf"
🌞❤🌻
"Mew, bagaimana kabar gulf apa sudah ada titik terang?
"Belum bun, aku belum mendapat kabar apapun, dia hilang seperti ditelan bumi"
"Daddy apa daddy sudah menemukan papa?
Tanya brian yang tiba2 datang dari kamar jom karena mendengar suara mew, setiap hari anak itu tidak bosan menodong mew dengan pertanyaan2 yang sama, dia merasa tidak punya siapa2 setelah gulf menghilang, bahkan ibunya saja sudah tidak perduli dengannya."Daddy belum bisa menemukan papamu, tapi daddy janji daddy pasti akan membawa papamu pulang"
"Apa papa marah pada brian, karena itu papa pergi seperti mama tinggalin brian"
"Papa pergi bukan keinginan papa sendiri tapi ada orang jahat yang tidak mengembalikan papa pada kita, sekarang brian main dulu dengan jom, daddy janji tidak akan pernah berhenti mencari papa sampai papa ketemu"
"Benaran daddy janji?
"Iya daddy janji, papa pasti akan kembali dan kita akan berkumpul lagi bersama2"
Brianpun menurut pada mew, dia pergi kekamar dan bermain bersama jom.
"Kasian brian dia pasti sangat kehilangan,mama dan papanya sangat tidak bertanggung jawab"
"Itu sebabnya gulf mengasuh dia, gulf tidak ingin brian memiliki nasib yang sama sepertinya"
"Semoga saja gulf cepat ketemu, bunda juga sangat mengkhawatirkannya, ditambah lagi dia sedang mengandung"
"Aku juga berharap seperti itu bun, aku sudah sangat merindukannya"
"Ayahmu juga sudah menyebarkan berita hilangnya gulf pada teman2 koleganya tapi sampai sekarang belum ada yang kasih info, bunda yakin gulf tidak ada di thailand, pasti orang itu membawa dia keluar dari bangkok"
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Boyfriend [BungaMG01&Zhaa_98] [End]
Ficção Adolescente🌞 Dari kecil hingga besar, aku tidak pernah tau bagaimana rupa kedua orang tuaku,bukan pilihanku hidup menjadi anak yatim piatu, entah bagaimana sejarahnya, yang aku ingat aku dibesarkan bersama anak2 didalam panti asuhan. 🌻 Terlahir dari keluarga...