Akhirnya kalian mulai ada suaranya, kemarin2 diem aja kek lagi pada nahan mules.🤭🤭
🌞❤🌻
"Gulf kita harus kekantor papamu"
"Mau apa kesana?
"Orang dari perusahan jong ingin bertemu dengan kau dan juga papamu"
"Urusan mereka denganku, kenapa mereka ingin bertemu juga dengan papaku"
"Karena papamu masih pemilik utama dari perusahaan yang sedang kau pimpin sekarang"
"Tapi bagaimana jika papaku marah, aku bisa dia bunuh"
"Kita coba aja dulu gulf, kalau papamu naik pitam, kita kabur saja, lebih baik kau keluar dari keluargamu"
"Kau lupa, aku masih punya tanggung jawab, aku punya anak dan istri mereka masih membutuhkanku"
"Haduh gulf, kau ini benar2 bodoh, lebih baik kita pergi sekarang, mereka pasti sedang menunggu kita"
Pukul 10 gulf dan bright sampai keperusahaan papanya dan win sudah sampai terlebih dulu diperusahaan trai.
"Selamat siang, maaf kami terlambat"
"Kemari kau gulf, apa benar kau mengirim proposal keperusahan milik tuan max"
"Benar pah, aku tidak punya pilihan lain"
"Kenapa kau tidak mengatakannya terlebih dulu denganku"
"Aku tau papa pasti tidak setuju, tapi aku tidak tau dari mana aku bisa mendaptkan uang untuk modal tambahan"
"Bisa kita mulai tuan2"
Win merasa jengah dengan perdebatan ayah dan anak yang berada didepannya."Jadi apa hasilnya" tanya tuan alex tanpa basa basi.
"Perusahaan kami memutuskan untuk menerima proposal yang diajukan oleh tuan gulf, perusahaan kami akan memberi sokongan dana sebesar 5 miliar"
"5 miliar, aku rasa itu terlalu bayak, aku hanya mengajukan 2 miliar"
"Diamlah gulf, kau bodoh dan tidak mengerti apapun, lanjutkan! Perintah tuan alex pada win.
"Tuan besar kami tidak akan mengambil keuntungan dan tidak akan meminta uangnya kembali walaupun perusahaan tuan alex kasarnya nanti bangkrut"
"Maksudmu beliau memberi uang itu dengan cuma2?
"Tentu saja tidak tuan, didunia ini tidak ada yang gratis, kami akan memberi uang 5 miliar tapi ada syaratnya"
"Apa syaratnya?
"Syaratnya tuan harus menyerahkan putra tuan pada kami, anggap saja kita barter anda mendapatkan uangnya dan kami mendapatkan putra tuan"
Gulf terkejut mendengar syarat yang diajukan oleh donaturnya.
"Bagaimana? jika anda setuju aku akan memberikan file yang harus tuan alex tanda tangai, dan ada peraturan juga yang harus anda penuhi"
"Aku tidak mau pah, aku mohon pada papa jangan terima tawaranya, aku akan mencari donatur yang lain, aku janji akan mendapatkannya dalam waktu dekat"
"Terserah tuan alex, dengan uang 5 miliar anda bahkan bisa membangun 1 perusahaan lagi"
"Aku setuju! Jawab alex mantap tanpa pikir panjang"
"Pah, hentikan aku tidak mau!
"Kau ingin berbakti padaku kan, jika iya ikutlah dengan mereka"
"Kau benar2 keterlaluan pah, aku sudah menuruti semua keinginanmu, karena kau aku kehilangan orang yang paling aku cintai, seharusnya aku tidak pernah menuruti semua kata2mu, aku menyesal sudah menjadi anakmu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Boyfriend [BungaMG01&Zhaa_98] [End]
Teen Fiction🌞 Dari kecil hingga besar, aku tidak pernah tau bagaimana rupa kedua orang tuaku,bukan pilihanku hidup menjadi anak yatim piatu, entah bagaimana sejarahnya, yang aku ingat aku dibesarkan bersama anak2 didalam panti asuhan. 🌻 Terlahir dari keluarga...