"Kau tidak sedang bercanda kan phi, kau datang hanya untuk perkerjaan dan kau bilang kau rindu padaku! Stres!
"Aku memang rindu padamu, maka dari itu aku ambil pekerjaan disini"
"Aku tidak mau tau, keluarkan ular itu dari rumah ini, atau tidak aku yang akan keluar dari sini"
"Iya, nanti akan aku suruh dia tinggal di hotel"
"Bisa2nya kau bawa masalahmu kerumah, aku tidak mau menunggu nanti, aku mau pergi jangan coba2 berani melarangku!
"Tidak seperti ini gulf, aku janji akan membawa dia keluar"
Gulf tidak mendengarkan mew, dia mengambil kopernya dah memasukan baju2nya kedalam koper.
"Baiklah, baiklah aku akan membawa dia pergi dari sini"
"Terlambat! Aku sudah terlanjur kesal padamu!
"Kau akan pergi dan membiarkanku berdua dirumah ini dengannya"
"Aku sudah tidak perduli, kau mau berbuat apapun terserah kau"
Setelah merapihkan baju2nya, gulf pergi kekamar brian diikuti oleh mew.
Gulf merapihkan semua baju2 brian, gulf masih punya rumah dan yang gulf tau gina sudah pergi meninggalkan rumahnya."Papa kita mau kemana?
"Kita pulang kerumah kita yang lama, brian mau kan"
" ya pah!
"Aku tidak ijinkan kau kembali kerumah itu"
"Ayo nak kita pergi!
Gulf membawa brian keluar dari kamarnya dan pergi kekamar utamanya untuk mengambil koper miliknya.
"Baby please jangan pergi"
Gulf menyeret dua koper dengan brian mengikuti disamping gulf.
Anak itu terlihat bingung melihat kearah mew dan gulf secara bergantian."Daddy tidak ikut kita?
"Jangan ajak dia, biarkan dia disini!
Tidak bisa dibiarkan, mewpun menyeret kopernya yang memang masih ada diruang tamu yang belum sempat dibawa masuk kedalam kamar.
"Kau mau kemana?
"Tentu saja ikut denganmu!
"Tidak boleh, kau tidak boleh ikut aku"
Gulf keluar dari rumah mew diikuti brian dan mew.
Disepanjang lorong apartemen mereka berdebat hingga sampai ke parkiran.
Mew memasukan semua barang2 milik gulf, brian dan juga miliknya, mew mendudukan brian dibangku penumpang belakang di ikuti oleh gulf.
"Hai...duduk didepan?
"Tidak mau!
"Aku bukan supirmu gulf, cepat duduk didepan"
"Tidak!
"Apa aku harus memperkosamu disini agar kau mau nurut denganku"
"Aku tidak mau phi!
Mew mendekatkan wajahnya pada gulf, dan melumat bibir gulf dengan paksa.
"Aow daddy, jangan makan papa"
Gulf mendorong mew dan keluar dari bangku belakang, pindah kebangku penumpang paling depan.
"Papamu nakal jadi harus dapat hukuman"
Mew masuk kedalam mobilnya dan mulai melajukan mobilnya.
"Papa2 kita dimana? Bukannya kita mau pulang?
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Boyfriend [BungaMG01&Zhaa_98] [End]
Teen Fiction🌞 Dari kecil hingga besar, aku tidak pernah tau bagaimana rupa kedua orang tuaku,bukan pilihanku hidup menjadi anak yatim piatu, entah bagaimana sejarahnya, yang aku ingat aku dibesarkan bersama anak2 didalam panti asuhan. 🌻 Terlahir dari keluarga...