part 30

4.5K 503 81
                                    

Bulan puasa ini memang hawanya beda banget, 13 hari biasanya aku udah bisa menyelesaikan 1 story, tapi sekarang penulisanya melambat.
Kebanyakan ngantuknya, imajinasi juga ga terus2an hadir agak lemot🤭
Takut ceritanya semakin lama semakin membosankan jd diperlambat harus mikir alur sama narasinya.

🌞❤🌻

"Kau ingin tetap disini atau pulang kerumah bunda bersamaku?

"Tentu saja aku ikut denganmu"

"Bi sam, aku pergi dulu na, dalam dekat ini aku akan kembali kesini"

"Baik tuan"

Gulf membuka pintu apartemen, dia menoleh kekanan dan kekiri ingin memastikan wanita ular itu sudah pergi dari apartemenya.

"Mulai sekarang, biar aku yang menggantikan posisi wanita itu"

"Tidak gulf, aku tidak akan biarkan kau bekerja"

"Kau meragukan kemampuanku?

"Bukan seperti itu, aku tidak ingin kau lelah lagi pula kau kan sedang mengandung, lebih baik aku cari yang lain saja"

"Tidak, aku tidak izinkan kau didampingi yang lain"

"Baby dengarkan aku, kesehatanmu lebih penting untukku, kau tidak perlu repot2 bekerja, kau boleh ikut denganku jika aku ada pekerjaan tapi tidak untuk bekerja"

"Baiklah kau boleh mencari orang lain, tapi harus aku yang memilihnya"

"Terserah kau saja!

Mew dan gulf memasuki mobilnya untuk kembali kerumah bundanya.

"Halo...!

"Hai gulf,, lama tidak mendengar suaramu bagaimana dengan kabarmu?

"Lebay kau, bukan kah kau tau semua tentangku"

"Tapi kita sudah lama tidak bertemu"

"Kau sekarang kerja dimana?

"Aku bekerja di MSS dengan win!

"Kau mau bekerja untukku tidak?

"Bekerja apa? Bukankah kau sudah menjadi ny.besar apa masih perlu pergi bekerja"

"Bukan untukku tapi untuk phi mew, aku baru saja memecat managernya, kau bisa kan menggantikan posisinya"

"Aku bicarakan dulu dengan win na"

"Ayolah bright, aku hanya percaya padamu, aku percaya kau tidak akan menggoda calon suamiku

"Aow...aku tidak makan pria macho gulf, bahasamu terdengar sangat menjijikan"

"Itu sebabnya aku mau kau jadi manager phi mew, mau ya...? Ayo lah bright! Phi mew tidak mengizinkanku menggantikan posisi wanita ular itu"

"Akan aku kabari nanti malam na"

"Baiklah aku tunggu jawabanmu!

"Kau menghubungi bright?

"Jalankan saja mobilmu tidak perlu banyak tanya, owh iya aku ingin pergi kesupermarket!

"Mau apa?

"Kata bunda aku harus minum susu hamil"

"Baiklah kita akan pergi kesana"

Mereka berdua tidak langsung pulang kerumah, namun mampir dulu kesupermarket, gulf juga berniat ingin membeli beberapa makanan ringan untuk brian.

"Kau tunggu disini saja, biar aku yang cari susunya"

"Aku ingin masuk kedalam, aku ingin membeli makanan ringan untuk brian"

"Baiklah!
Mew turun dari mobil dan pergi kepintu penumpang membuka pintu untuk gulf.

Secret Boyfriend [BungaMG01&Zhaa_98] [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang